Follow Us

Jadi Sasaran Kemarahan Sang Suami Hingga Babak Belur di Hadapan Anak Sendiri, Thalita Latief Gemparkan Meja Mediasi Saat Amuk Denis Lyla: Intinya Jangan Main-main Sama Saya

Silmi Nur Aziza - Kamis, 08 April 2021 | 19:15
Thalita Latief dan Dennis Rizky
Instagram @thalitalatief

Thalita Latief dan Dennis Rizky

GridHype.ID - Kisruh rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Rizki atau yang lebih dikenal Dennis Lyla tak kunjung menemui titik terang.

Malahan, permasalahan rumah tangga Dennis Lyla dan Thalita Latief ini kian memanas.

Dan pasangan yang sudah menikah selama 10 tahun itu kini memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Melansir Grid.ID, berbagai dugaan muncul sebagai penyebab Thalita Latief memilih gugat cerai, salah satunya tindak KDRT dan perselingkuhan yang dilakukan Dennis.

Baca Juga: Bantah Tudingan Perselingkuhan yang Dilayangkan Thalita Latief Gegara Tiga Tahun Tak Pulang, Dennis Lyla Sebut Tinggal Bareng Sosok Ini

Dan akhirnya, Thalita dan Dennis akhirnya bertemu lagi setelah 3 tahun berpisah.

Pertemuan itu terjadi saat proses mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat yang digelar Selasa (06/04/2021) lalu.

Di tengah jalannya mediasi, teriakan Thalita Latief terdengar keluar dan diakuinya sebagai bentuk luapan emosi yang tertahan selama ini.

Ya, baru-baru ini juga Thalita mengungkap fakta mengejutkan soal sang anak yang mengetahui rencana perpisahan orang tuanya.

Baca Juga: Dilempar HP Hingga Dijedotin di Depan Anak, Thalita Latief Bongkar Perilaku KDRT yang Diterimanya dari Dennis Lyla: Harus Tunggu Saya Ngomong...

Dilansir dari YouTube KH Infotaintment yang diunggah pada (06/04/2021), lewat tayangan Gridfame, Thalita mengungkap alasan berteriak di ruang mediasi.

Rupanya, emosi Thalita Latief memuncak karena Dennis selalu membantah tudingan yang dilayangkan pihak kuasa hukumnya.

Source : Grid.ID, gridfame

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular