Follow Us

Viral Ayam Geprek Kurang Matang yang Dihubung-hubungkan dengan Nama Artis Tanah Air, Netizen: Masih Ada Darahnya Disekitar Tulang

Adrie Saputra - Kamis, 08 April 2021 | 19:48
Ayam geprek kurang matang, diklaim mirip usaha salah satu artis wanita.
Instagram

Ayam geprek kurang matang, diklaim mirip usaha salah satu artis wanita.

Suar.ID - Nama Artis Shandy Aulia baru-baru ini kembali jadi sorotan publik. Hal tersebut karena Shandy Aulia dikaitkan dengan video TikTok milik YouTuber Felix Kurniawan.Pemilik akun Instagram dan YouTube Anak Kuliner tersebut sempat me-review salah satu bisnis kuliner milik artis.

Baca Juga: Bongkar Aib Sendiri Akui jadi Wanita Simpanan Jenderal Bintang 3, Artis Cantik Ini Nekat Terbang ke Bali Demi Labrak Suami saat Bersama Istri Sah di Restoran: Saya Pengin DiakuiFelix baru-baru memberikan ulasan kurang puas dengan menu ayam geprek milik salah satu artis wanita.

Ulasannya menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh."Ayam geprek paling gagal yang pernah gue review, punya artis cewek pula," kata Felix di video TikToknya.

Baca Juga: Bukan karena Masalah Video Syur, Ternyata Ini Kelakuan Ariel Noah yang Bikin Luna Maya Jengkel: Nyebelin kok Orangnya

"Pedasnya kurang, nanggung."

"Rada kurang mateng dalam ayamnya," tulis Felix di dalam video ulasannya.

Dalam video itu, Felix sama sekali tak menyebut nama artis yang ia maksud. Namun netizen menebak bahwa ayam geprek itu adalah bisnis milik Shandy Aulia.

"Kenapa sandi aulia jadi rame ya akhir2 ini, terakhir dipuji karena kebijaksanaannya ngadepin emosi sule, sekarang udah ada 2 berita miring. Memang yah jadi artis itu harus siap dikorek2, sabar mba," tulis akun @nyai_arimbi."Kadang ayam masih rada beku trus digoreng jadi begitu. Masih ada darahnya disekitar tulang," tulis akun @natalia.dwic.

Baca Juga: Dikabarkan Meninggal padahal Sehat Walafiat, Begini Nasib Artis Kebanggaan Salah Satu Stasiun TV Setelah Lama Menghilang

"Padahal yang salah yang masaknya yaa, si artis yang kena sorot," tulis akun @lestarireyna.

"Dikotaku gak tuh, emang mereka ni lg cari2 kesalahan sandy aja," tulis akun @shafirakly.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest