Follow Us

Prof Muradi Bantah Nikah Siri dan Punya Anak dari Sierra, Era Setyowati Seolah di Atas Angin karena Punya Bukti Kuat ini : Ada Foto dan Video

Saeful Imam - Rabu, 07 April 2021 | 21:13
Era Setyowati ungkap siap terima tantangan prof Muradi untuk tes DNA anaknya.

Era Setyowati ungkap siap terima tantangan prof Muradi untuk tes DNA anaknya.

GridHITS.id - Saat ini konflik antara guru besar ilmu politik Universitas Padjadjaran Prof Muradi, SS, M.Si, M.Sc, PhD dengan model bernama Era Setyowati semakin tajam.

Keduanya saling membantah, bahkan masing-masing saling menyerang satu sama lain.

Bahkan, keduanya seolah punya bukti kuat dengan argumentasi yang diungkapkan, yang diwakili oleh pengacara masing-masing.

Kekisruhan hubungan keduanya bermula saat Era Setyowati mengaku telah menikah siri dengan laki-laki berinisial M pada 2018 hingga melahirkan anak

Baca Juga: Ngaku Kaya tapi Hanya Sanggup Biayai Anak Sampai TK, Cerita Pengacara Razman Nasution Ungkap Prof M Bujuk hingga Nikahi Siri Sierra Saat Miss Landscape Indonesia ini Jadi PL Karaoke

Sayang, usai anaknya hadir, sikap dan perilaku Prof. M mulai berubah, bahkan ia dan anaknya cenderung ditelantarkan.

Kisah ini langsung menuai polemik karena Prof M diketahui menjadi salah satu bos BUMN ternama di Indonesia.

Sebelumnya diberitakan, Era Setyowati melalui pengacaranya Razman Nasution punya bukti kuat bahwa Prof Muradi sudah nikah siri dan punya anak.

Namun, pengacara Prof Muradi, Patrice Rio Capella, menyatakan kliennya siap tes DNA sebagai bukti jika kliennya tak pernah punya anak dari Era Setyowati.

Baca Juga: Buka Paksa Pintu, Sang Suami Syok Lihat Istrinya yang Juga Bu Kades Kepergok Tanpa Busana Bersama Pria Selingkuhannya

Mantan Sekjen Nasdem yang juga pengacara Patrice Rio Capella, membantah isu miring yang beredar jika kliennya Prof M menelantarkan anak dan telah nikah rahasia dengan model cantik bernama Era Setyowati.

Tak hanya ungkap pernyataan kepada media, Patrice Rio Capella mengatakan kliennya siap tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Source : tribunnews, kompas

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest