Follow Us

Ibu Nadia Riwu Tak Ingin Nama Anaknya Dihubung-hubungkan dengan Kasus Penipuan Undian Berhadiah: Tolong Jangan Libatkan Nadia

Adrie Saputra - Senin, 29 Maret 2021 | 19:00
nadia riwu kaho dan sang ibu diduga lakukan penipuan
tribunnews

nadia riwu kaho dan sang ibu diduga lakukan penipuan

Suar.ID - Kasus penipuan yang baru-baru ini terjadi bikin netizen heboh.

Pasalnya, terduga pelaku penipuan justru seorang public figure yaitu Tenga Armita Nadia Riwu Kaho atau yang biasa disapa Nadia Riwu, runner up II Miss Indonesia 2020.

Kasus penipuan ini juga mencatut ibu kandung Nadia, Rosca Leonita Riwu Kaho.

Tak tanggung-tanggung, Rosca dan Nadia juga mencatut nama Pemprov NTT dan stasiun TV RCTI untuk memperdaya para korban.

Baca Juga: Menegangkan, Ini Video Detik-detik Angin Puting Beliung Menerjang Sebuah Desa di Bandung, Netizen: Banyak Sekali Cobaan Indonesia

Sedikitnya saat ini sudah lebih dari 7 korban yang merupakan warga NTT yang sudah melaporkan kerugian mereka akibat rayuan dari Nadia dan ibu kandungnya.

Dikutip dari Pos Kupang, Rosca menggunakan modus undian berhadiah yang dia katakan bekerja sama dengan RCTI.

Rosca menawarkan sejumlah sepeda motor dan mobil yang diakuinya sebagai hadiah dari RCTI untuk Nadia dan berniat menjualnya dengan harga murah di bawah pasaran.

Baca Juga: Bak Kehilangan Arah Usai Bercerai dengan Ketiga Istrinya, Kini Kiwil Hidup Berpindah dan Tak Menentu: Tiba-tiba Kehilangan Semua, Kok Bisa Begini...

Salah satu korbam Ester Yullopaulina Doko menuturkan ia melihat informasi tentang lelang murah mobil Suzuki Ignis dari unggahan salah satu wartawan di Rote Ndao berinisial DT.

Karena berniat membeli dan mengetahui bahwa yang menjual mobil adalah ibu dari Nadia Riwu, Ester pun percaya.

Terlebih lagi Rosca, ibunda Nadia berulang kali meyakinkan jika kendaraan tersebut didapat Nadia dari hasil kerjasama dengan pihak RCTI dan akan diserahkan langsung oleh perwakilan RCTI.

Source : pos kupang

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest