Follow Us

Ada Sinetron Baru yang Akan Segera Tayang di RCTI, Netizen Khawatir Sinetron Ikatan Cinta Bakal Tamat

Adrie Saputra - Minggu, 28 Maret 2021 | 15:00
Sinetron Cinta untuk Bunda
Instagram

Sinetron Cinta untuk Bunda

Suar.ID - Baru-baru ini, isu sinetron Ikatan Cinta akan segera tamat terus menyeruak setelah muncul judul sinetron "Cinta untuk Bunda".Para penggemar Al & Andin tengah heboh dan membanjiri kolom komentar Instagram @layarlayardrama_rcti.Banyak netizen meminta agar sinetron Ikatan Cinta tidak tamat.Sinetron berjudul Cinta untuk Bunda sendiri dikabarkan akan segera tayang dalam waktu dekat di RCTI.

Baca Juga: Padahal Sudah Buat Namanya Melejit, Amanda Manopo Blak-blakan Mengaku Jenuh Perankan Andin dan Keluhkan Jalan Cerita Ikatan Cinta yang Monoton: Kemarin Sudah MerasaHal itu diketahui melalui unggahan di Instagram @layardrama_rcti, Rabu (24/3/2021).Dalam unggahan tersebut terdapat cuplikan sinetron baru yang segera tayang berjudul Cinta Untuk Bunda."Bening harus bertemu dengan ibu kandungnya? Siapakah ibu kandung Bening, dan kenapa harus meninggalkan Bening?

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Setelah Bebas Dari Penjara, Saipul Jamil Akan Langsung Balas Dendam Ke Sosok Ini, Kenapa? | Bak Petir Di Siang Bolong, Amanda Manopo Mengaku Jenuh Perankan Andin Di Ikatan Cinta

Cinta Untuk Bunda- SEGERA di RCTI," tulis @layardaram_rcti.

Berikut cuplikan sinetron tersebut:

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri komentar netizen.Banyak yang khawatir sinetron baru di RCTi itu merupakan pengganti sinetron Ikatan Cinta.Cinta Untuk Bunda sendiri merupakan sinetron yang akan menghadirkan nuansa baru di RCTI.

Baca Juga: Tangis Billy Syahputra Pecah saat Kembalikan Motor Gede Hadiah Amanda Manopo, Raffi Ahmad: Harganya Rp 500 Juta

"Panjangin alur cerita ikatan cinta minn... jangan tamat," tulis akun @clarafika_20."Jangan tamatin ikatan cinta min," tulis akun @inskmlay."bau-baunya ini sinetron pengganti ic," tulis akun @_lennitaa.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest