Follow Us

Kepalang Malu Gegara Kelakuan Bekas Calon Mertuanya, Kaesang Pangarep Pasrah Diminta Klarifikasi, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Makna di Balik Video Adik Gibran Rakabuming Raka

Silmi Nur Aziza - Jumat, 12 Maret 2021 | 18:45
Kaesang Pangarep - Felicia Tissue
instagram.com/kaesangp

Kaesang Pangarep - Felicia Tissue

GridHype.ID - Pakar mikro ekspresi membongkar hal mengejutkan tentang klarifikasi Kaesang Pangarep.

Seperti yang ramai diberitakan, Kaesang Pangarep tengah menjadi buah bibir setelah Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue yang merupakan mantan kekasihnya meluapkan amarah di media sosial.

Seperti yang kita ketahui, hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah menjadi sorotan publik.

Melansir GridHits.ID, hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang mendadak putus memang cukup menggemparkan publik.

Baca Juga: Luka Hatinya Belum Sembuh Pasca Dilepeh Kaesang Pangarep demi Wanita Lain, Felicia Tissue Harus Kembali Telan Pil Pahit Setelah Ditolak Mentah-mentah Putra Ahok, Nicholas Sean: Jangan Jodohin Saya

Apalagi, Kaesang mendadak tampil menggandeng wanita baru, yang digadang-gadang sebagai pacar barunya, Nadya Arifta.

Hubungan Kaesang dan Felicia yang sudah dijalin selama 5 tahun itu pupus begitu saja dan lantas menjalin ikatan cinta dengan Nadya Arifta.

Karenanya, Nadya Arifta disebut-sebut sebagai orang ketiga di antara Kaesang dan Feli.

Sebagai informasi, Nadya sendiri merupakan karyawan Kaesang dan kenal dekat dengan Felicia.

Baca Juga: Bongkar Habis Aura Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, Mbah Mijan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Asmara Kaum Muda, Sang Paranormal Tak Yakin...

Hal ini jelas membuat publik geram, dan netizen beramai-ramai menyerbu akun Instagram Kaesang, Nadya, maupun orang-orang yang berkaitan dengan mereka.

Melansir Grid.ID, untuk menanggapi isu tersebut, Kaesang Pangarep lantas muncul dengan klarifikasi bahwa ia sudah meminta putus dari Felicia sejak Januari 2021 lalu.

Source : Grid.ID, GridHits.ID

Editor : Hype

Baca Lainnya

Latest