Follow Us

Beda Banget dengan Hotman Paris, Pengacara Lulusan Oxford Ini Masih Nganggur dan Malah Gugat Orangtua agar Bisa Menghidupinya Seumur Hidup!

Adrie Saputra - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:00
Pengacara Lulusan Oxford Ini Masih Nganggur dan Malah Gugat Orangtua
facebook

Pengacara Lulusan Oxford Ini Masih Nganggur dan Malah Gugat Orangtua

Suar.ID - Nama Hotman Paris memang sudah tidak asing lagi di telinga.Pengacara kondang tersebut memang terkenal tajir melintir.Namun tahukah Anda bahwa ternyata tidak semua pengacara itu kaya raya.Misalnya kisah pengacara yang satu ini.

Baca Juga: Kebanyakan Uang, Hotman Paris Kini Bingung Mau Diapakan Uang Miliaran Rupiah yang Dia Simpan di Bank: Untuk Apa Ini Semua?Dalam kasus pertama di Inggris, seorang lulusan Oxford berusia 41 tahun yang menganggur telah membawa orangtuanya ke pengadilan dalam upaya aneh untuk membuat mereka mendukungnya secara finansial seumur hidup.Itu karena orangtuanya baru-baru ini dikabarkan menghentikan uang mingguan untuk dirinya.Meskipun menjadi pengacara dan memiliki gelar dari Universitas Oxford yang bergengsi, Faiz Siddiqui yang berusia 41 tahun mengklaim bahwa dia sepenuhnya bergantung pada ibu dan ayahnya yang berbasis di Dubai. Dalam pengajuan pengadilan, Faiz menggambarkan dirinya sebagai anak dewasa yang "rentan" karena masalah kesehatan.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Kerasnya Dunia Poligami Menurut Pengalaman Cut Keke: Udah 14 Tahun, tapi...

Faiz juga bersikeras bahwa pemutusan "uang mingguan" orangtuanya yang kaya kepada dirinya akan melanggar hak asasi manusia.Lulusan Oxford, yang tidak bekerja sejak 2011 tersebut telah tinggal secara gratis di apartemen senilai 1,4 juta dolar (Rp 20 miliar) milik ibu Rakshanda (69), dan ayah Javed (71), dekat Hyde Park di pusat kota London. Orangtuanya juga telah membayar semua tagihannya dan memberinya tunjangan mingguan 550 dolar (Rp 7,8 juta), tetapi orangtua bermaksud untuk menghentikannya setelah pertengkaran serius.Ini bukan pertama kalinya Faiz Siddiqui menjadi berita utama internasional. Kembali pada tahun 2018, dia menjadi berita karena menuntut Universitas Oxford, mengklaim bahwa institusi tersebut tidak memberikan pengajaran yang memadai, yang mencegahnya mendapatkan gelar kelas satu dan memengaruhi kariernya sebagai pengacara. Dia menilai kerugiannya 1,4 juta dolar (sekitar Rp 20 miliar), tetapi klaimnya ditolak oleh hakim.

Baca Juga: Berdarah-darah Cerita Artis Senior Cut Keke 15 Tahun Berbagi Suami Dan Menjadi Istri Kedua Pengacara Kondang, Setelah 5 Tahun 'Perang Dinggin' Akhirnya Akur Juga Dengan Istri Pertama

Siddiqui, yang telah bekerja untuk beberapa firma hukum sampai tahun 2011, mengajukan kasus terhadap orangtuanya dengan klaim pemeliharaan tahun lalu, tetapi ditolak oleh hakim pengadilan keluarga. Kasus ini sekarang telah dibawa ke Pengadilan Banding, dan jika dia berhasil, ini dianggap sebagai kasus penting yang dapat memengaruhi hak setiap orangtua di Inggris Raya.

Source : Facebook

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest