Follow Us

Miris, Kondisi Felicia Tissue Usai Dikabarkan Putus dari Kaesang Akhirnya Diungkap oleh Teman Baiknya: Dia Diam-diam Menderita

Adrie Saputra - Selasa, 09 Maret 2021 | 15:30
 Intip Gaya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Saat Masih Pacaran Pakai Baju Adat
instagram.com/kaesangfelicia

Intip Gaya Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue Saat Masih Pacaran Pakai Baju Adat

Suar.ID - Kabar putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue baru-baru ini menjadi sorotan netizen.Netizen mulai curiga tentang keretakan hubungan mereka setelah foto-foto Felicia Tissue di akun Instagram Kaesang Pangarep menghilang.Bahkan, mereka diketahui sudah tidak saling follow di Instagram lagi.Meski diisukan sudah putus, baik Kaesang maupun Felicia bungkam.

Baca Juga: Eva Belisima Mendadak Pamerkan Foto Bersama Kiwil dan Singgung soal Janji, Netizen: Rujuk Ya?Postingan Kaesang Pangarep pun sempat menjadi sorotan di tengah kabar tak sedap yang menerpa hubungannya dengan Felicia Tissue.Meski diterpa isu kurang menyenangkan, Kaesang nyatanya membagikan berita bahagia melalui akun Twitternya.Dikutip dari Tribun Manado, postingan manis diunggah Kaesang Pangarep pada Jumat (5/3/2021)."Selalu ada yang bikin semangat setiap pagi," tulis adik Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Waduh, Kaesang Pangarep Dianggap 'Ghosting', Ternyata Ini Dampak Buruknya bagi Kesehatan Mental

Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felisia Tissue dikabarkan putus, dan nama Nadya Arifta disebut baru-baru ini menjadi penyebab alasannya.Belum lama ini, Nadya mengunggah kencannya dengan Kaesang di Instagram Storynya yang langsung ditangkap akun Lambe Turah, dan diposting pada Jumat, (5/3/2021).Postingan tersebut membuat geger netizen.

Dalam postingannya Nadya duduk berdampingan di mobil bersama Kaesang.

Kaesang Pangarep
Kompas.com/Ihsanuddin

Kaesang Pangarep

Pada unggahan selanjutnya, ia mengunggah foto karangan bunga mawar bertuliskan, "Dari profesional menjadi personal."

Foto berikutnya adalah kaki dan sepatu yang setelah dicocokkan pada hari itu sama dengan yang dikenakan Kaesang. Di foto kaki itu, Nadya menuliskan, "Kentjan."Lalu siapakah sosok Nadya Arifta? Dalam caption postingan Instagram Meila (ibunda Felicia), Ia mengungkapkan sosok Nadya merupakan seorang karyawan yang dipercayai putrinya.

Baca Juga: Sempat Bungkam usai Dituding Pelakor, Pihak Nadya Arifta Akhirnya Buka Suara Soal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep: Siapapun Jodohnya, Itu Sudah Ridha Allah SWT

Meilia Lau mengunggah ulang tulisan dari teman Felicia Tissue
Instagram @meilia_lau

Meilia Lau mengunggah ulang tulisan dari teman Felicia Tissue

Teman Felicia Tissue juga ungkap kekecewaan dan bongkar perlakuan Kaesang Pangarep, sindir begini.Ungkapan tersebut disampaikan oleh akun Instagram @kimberleyneo, melalaui instastory yang kemudian diunggah oleh akun milik ibunda Felicia, Meilia Lau.Kimberley mengungkapkan ia sangat kecewa dengan kelakuan Kaesang.Kimberley menyebut jika Kaesang telah membuat kesalahan terbesar dalam hidup."Anda seharusnya malu dengan tindakan Anda dan saya akan membela dia sebagai temannya, meskipun dia diam-diam menderita.""Selama lima tahun Anda menjalin hubungan dengan teman saya, membawanya ke publik dan membuatnya percaya bahwa dialah satu-satunya untuk Anda.""Lalu tanpa alasan, Anda mulai ghosting (menghilang tiba-tiba) seolah-olah dia tidak pernah penting dalam hidup Anda.""Bahkan jika Anda punya alasan, apa yang membuat Anda berpikir bahwa Anda memiliki hak untuk tiba-tiba meninggalkannya ketika dia berada di sisi Anda selama ini?"

Baca Juga: Nagita Slavina Syok saat Wajahnya Dilukis di Bagian Belakang Truk, Raffi Ahmad Kaget Lihat Tulisannya yang Menohok Singgung Soal Suami yang Nakal dan Jarang Pulang: Edan!

"Tidak ada jawaban, tidak ada balasan dan tiba-tiba menghapus semua fotonya dari akun Anda.""Anda membiarkan Felicia tergantung tanpa tahu apa yang terjadi. Dan seolah itu tidak cukup, dia harus berurusan dengan perpisahan yang menjadi berita di media.""Anda menghancurkan hatinya menjadi jutaan keping. Dia masih diam dan terus berjuang.""Tetapi Anda harus menyakitinya lagi dengan 'hubungan baru' yang tiba-tiba ini yang harus dia ketahui dari berita. Pria macam apa Anda ini?" ungkap Kimberley.Kimberley mengungkapkan apa yang dilakukan Kaesang tidak menunjukkan perlakuan seorang pria dari keluarga yang memiliki reputasi baik."Jika Anda ingin putus dengan seorang gadis, katakan di hadapannya, berikan dia penutupan yang dia butuhkan," ujar Kimberley."Bukan hanya di Indonesia saja. Di Singapura pun teman-teman Felicia bisa merasakan ini kelakuan yang sangat tidak etis dan ngga punya etika baik sama sekali.""Kita sadar bahwa kita beda suku, agama, ras, dan negara. Tapi etika tetaplah etika," ungkap Meilia dalam caption unggahan tersebut.

Source : Instagram, Fotokita.grid.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest