Follow Us

Ayus Terus Mangkir dari Sidang, Ini Jawaban Ririe Fairus Saat Disinggung Soal Pertemuan Bertiga Dirinya dengan Suami serta Nissa Sabyan

Ruhil Yumna - Kamis, 04 Maret 2021 | 16:45
Ririe Fairus - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan
Kolase Menda Clara Florencia/Grid.ID dan Instagram @sabyan_gambus

Ririe Fairus - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

GridHype.ID - Kembali, sidang perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan yang seharusnya digelar hari ini akhirnya ditunda hingga 17 Maret 2021.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Agus Abdullah.

Agus juga menyinggung kemungkinan cerai secara verstek apabila Ayus kembali tidak menghadiri agenda sidang mendatang.

Baca Juga: Maaf Maaf karena Khilaf Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus Sabyan Tetap Terima Gugatan Cerai Riri Fairus, Begini Reaksi Fadhila Nova

Sebagai informasi, putusan verstek adalah putusan yang dijatuhkan apabila tergugat tidak hadir atau tidak juga mewakilkan kepada kuasanya untuk menghadap, meskipun tergugat sudah dipanggil dengan patut.

"Bisa jadi (bercerai secara verstek).

Kemungkinan kalau pada sidang selanjutnya tidak hadir, sekiranya majelis hakim sudah bisa memutus, Insya Allah perkara akan kami putus," ungkap Abdullah saat diwawancarai di PA Jakarta Utara, Rabu (3/3/2021).

Ditambah, menurut Abdullah, Ririe sudah tidak ingin lagi rujuk dengan Ayus Sabyan meski Majelis Hakim telah menganjurkan untuk rujuk.

"Setiap kali tiap persidangan kami tanya, ya beliau sudah tidak ingin mempertahankan rumah tangganya dengan mas Ayus," ujar Abdullah.

Diketahui, hubungan rumah tangga keduanya retak dan diduga karena kehadiran orang ketiga yang disinyalir adalah Nissa Sabyan, rekan band Ayus.

Gugatan cerai sendiri dilayangkan Ririe alias Eri Fitriyah atas tergugat Ayus Sabyan sejak 27 Januari 2021.

Source : tribunnews, Kompas

Editor : Hype

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular