Follow Us

Viral Wanita Ingin Dipoligami Namun Tetap Ditalak Suami saat Hamil Muda, Netizen: Sejahat Itukah Cowok Jaman Sekarang?

Adrie Saputra - Rabu, 03 Maret 2021 | 15:00
Cuplikasn akun TikTok @rembulan_deu, wanita yang ditalak suami setelah 2 minggu nikah.
TikTok

Cuplikasn akun TikTok @rembulan_deu, wanita yang ditalak suami setelah 2 minggu nikah.

Suar.ID - Kisah miris baru-baru ini datang dari seorang wanita yang ditalak oleh suaminya.

Wanita tersebut ditalak oleh suaminya meski usia pernikahan mereka baru menginjak 2 minggu.Bak sudah jatuh tertimpa tangga, sang wanita yang ditalak oleh suaminya ternyata juga sedang hamil muda.

Baca Juga: Miris, Dulu Namanya Sempat Melejit sebagai Pesulap hingga Poligami dengan Pramugari Cantik, kini Pak Tarno justru Harus Banting Tulang Demi Bertahan Hidup dengan Lakukan Hal Ini: Yang Penting WarasKisah sedih tersebut diunggah oleh akun TikTok @rembulan_deu pada Minggu (28/2/2021) dan viral setelah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.Disebutkan sang suami langsung menikah lagi setelah mengucap talak pada istrinya.Berikut keterangan dalam video viral itu:

Baca Juga: Muncul Sebagai Pahlawan Kesiangan, Mengaku Sebagai Presiden Poligami Muda Indonesia Aldi Taher Siap Nikahi Nissa Sabyan Kalau Ayus Sabyan Menolak

"Ditalak dalam usia pernikahan 2 minggu. Melihat beliau menikah lagi di 2 minggu kemudian," tulis pengunggah video.Tak hanya itu, ia juga memperlihatkan bukti bahwa dirinya sedang mengandung anak di rahimnya."Dan pas di mana hari aku dikasih rezeki yang entah harus aku syukuri atau tangisi," tulis wanita tersebut."Aku yakin Allah kasih karena aku mampu, semangat yuk bisa yuk," sambungnya.

"Dia mengikuti kemauan keluarga besarnya untuk menikah lagi."

Menurut wanita yang biasa dipanggil Rembulan tersebut, alasan suami melakukan talak terhadapnya karena faktor keluarga.

Menurutnya keluarga besarnya tidak suka dengan dirinya."Padahal saya siap dipoligami, tapi istrinya yang satu enggak mau dan menyuruh untuk tinggalkan saya," ungkap Rembulan, seperti yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Kiwil Terang-terangan Mengaku Tak Bisa Hidup Tanpa Poligami Dan Lebih Tampan Dari Arya Saloka: Bini Gue Banyak, Mantan-mantan Gue Banyak

Rembulan sendiri mengakui bahwa keluarganya jelas sedih dan kecewa atas kejadian itu.Namun, Rembulan mengaku ikhlas menerima talak dari sang suami."Keluarga saya sedih, hancur, kecewa pastinya.""Insya Allah saya ikhlas," ungkap perempuan tersebut.Menanggapi video tersebut, banyak netizen kini menyampaikan dukungan pada akun Rembulan.

"Pengen peluk, sakitnya sampai di sini, sabar ya kak semoga kakak bahagia," tulis cimbuls."Kamu cantik banget, kuat juga, ded diperut pasti bangga banget punya mama kayak kamu. Allah pasti lagi siapin masa depan terbaik buat kalian. Semangat sayang," tulis akun bee."Sejahat itukah cowok jaman sekarang?" tulis Ndess.

Source : tribunnews, TikTok

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest