Follow Us

Tanggal Rilis Resmi Boku no Hero Academia Season 5 Akhirnya Dikonfirmasi!

Adrie Saputra - Selasa, 02 Maret 2021 | 16:30
Boku no Hero Academia Season 5
Google

Boku no Hero Academia Season 5

Suar.ID - Tanggal rilis Boku no Hero Academia (My Hero Academia) season 5 telah resmi dikonfirmasi, jadi kapan serial animenya akan bisa kita tonton?Dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, Boku no Hero Academia bisa dibilang adalah salah satu waralaba terbesar dalam komunitas anime dan manga. Musim keempat berakhir pada April 2020 dan sejak itu, para penggemar sangat ingin tahu kapan serial ini akan kembali lagi.

Baca Juga: Fruits Basket Season 3: Tanggal Rilis dan Informasi Terbaru Ada di Sini!Syukurlah, tanggal rilis resmi untuk Boku no Hero Academia season 5 kini telah terungkap.

Pengumuman mengenai season 5 muncul pada bulan April 2020 di Weekly Shonen Jump, meskipun belum detail.bahkan tidak ada yang terlalu terkejut dengan pembaruan tersebut.Seri ini sangat populer di seluruh dunia, mencetak 89% di Rotten Tomatoes, 8.10/10 di MyAnimeList dan 8.5/10 di IMDB, tetapi seri manganya masih menarik jutaan pembaca setiap minggunya.Baca Juga: Anime Arifureta Season 2: Info Terbaru dan Spoiler Bisa Dibaca di Sini

Tanggal rilis Boku no Hero Academia season 5 telah dikonfirmasi, yaitu pada hari Sabtu, 27 Maret 2021.

Di pekan terakhir September lalu, beredar sejumlah rumor di media sosial bahwa Boku no Hero Academia bakal comeback di awal tahun 2021.Pada 18 Desember, dipastikan bahwa season 5 akan tayang perdana pada minggu terakhir bulan Maret, dengan trailer baru yang dirilis minggu ini.Pada 14 Februari, poster baru untuk season 5 terungkap di Twitter.

Menariknya, ada laporan bahwa season 5 akan dibagi menjadi 2 part, yang berarti paruh kedua bisa tayang perdana pada musim gugur 2021.

Baca Juga: Kalahkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Muggen Train, Gintama: The Final Anime Film Sukses Besar! Segini Penghasilannya

Berikut ini trailer dari anime Boku no Hero Academia Season 5:

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest