Follow Us

Suaminya Dituding cuma Incar Harta, Jennifer Jill Langsung Skakmat Netizen: Maaf Nggak bakal Habis Duitnya

Adrie Saputra - Senin, 15 Februari 2021 | 19:15
Sifat kekanakan Ajun Perwira sering buat Jennifer Jill makan hati
Instagram @ajunperwira/@jennifer_ipel

Sifat kekanakan Ajun Perwira sering buat Jennifer Jill makan hati

Suar.ID - Jennifer Jill sempat menjadi soroan karena menikah dengan Ajun Perwira yang miliki beda usai 17 tahun dengannya.Bahkan banyak yang menyebut jika Ajun menikah dengan Jennifer cuma karena hartanya.Sontak cibiran netizen itu langsung dibalas telak oleh Jennifer yang menyebut hartanya tak bakal habis 10 turunan meski sang suami tiada.

Baca Juga: Rayakan Imlek Ditengah Prahara Rumah Tangganya, Celine Evangelista Malah Terciduk Makan Sate dengan Sosok ini Tanpa Ditemani Stefan WIlliam, Siapa Sih?"Gue balasnya gini, 'Maaf nggak bakal habis duitnya. Cek YouTubenya Hotman Paris 10 turunan, ini baru yang pertama. Halo, Ajun mati masih belum habis," kata Jennifer dikutip Tribunstyle.com dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (08/10/2020).Tak hanya itu dikesempatan lain, Jennifer juga sempat mengungkapkan sumber kekayaannya.Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Sabtu (14/11/2020) dikutip dari tribunseleb.Dikatakan Jennifer Jill, kekayaan yang kini diperolehnya itu berasal dari mantan suami yang sudah meninggal.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Mewah hingga Miliki 25 Asisten Rumah Tangga, Jennifer Ipel Pamer Lakukan Ini di Kolam Renangnya: Waduh, Gue Lupa Pake BH

"Mami Ipel, kekayaan bersumber dari mana aja sih?" tanya Nikita Mirzani."Dari keluarga sih. Karena udah menikah dulunya, jadi ya dari suami," jawab Jennifer."Terus ada juga dari keluarga aku, dari orang tua," sambungnya.Lebih lanjut, Jennifer Jill mengaku bahwa selama satu bulan bisa menghabiskan uang puluhan juta hingga ratusan juta rupiah.Meski mengaku memiliki kekayaan yang menggunung, Jennifer Jill justru tak malu membersihkan kolam renangnya.Tinggal di hunian mewah, kolam renang Jennifer pun memiliki luas bak lapangan sepak bola.Melalu unggahannya dalam akun insatagram @jennifer_ipel pada (8/2/2021) lalu, Jennifer kepergok mengepel sendiri membersihkan kolam renangnya.

Baca Juga: Ternyata Ikatan Suami-suami Takut Istri Kaya, Ajun Perwira Mengaku Takut Pulang Malam karena akan Terima Ganjaran Ini dari Jennifer Jill: Bisa Dikunciin

Bahkan istri Ajun Perwira ini cuek nyeker, kenakan daster sambil memegang pembersih kolam renang.

Jennifer Jill pede bersihkan sendiri kolam renangnya
tangkap layar instagram @jennifer_ipel

Jennifer Jill pede bersihkan sendiri kolam renangnya

"Bersihin Kolam dulu bab .. sambil main bola .. ... ( Wadaaaouw - wkwkkw gw lupa pake b* ????????????) Booodo Amet!," tulis Jennifer dalam caption seperti dikutip oleh GridPop.ID.Sontak kata-kata Jennifer dalam kolom captionnya pun langsung jadi sorotan.Pasalnya dirinya pede mengaku jika lupa tak memakai dalaman saat membersihkan kolam renang.Kendati demikian banyak pula netizen yang menganggumi Jennifer lantaran mau terjun langsung basah-basahan bersihkan kolam renangnya.

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest