Ilustrasi pasangan
Ilustrasi pasangan ( shutterstock )

Hati-Hati, Ternyata 6 Hal Ini Buat Pria Bosan Dalam Hubungan Asmara

14 Februari 2021 15:30 WIB

SonoraBangka.id - Seiring berjalannya waktu, beberapa pasangan mampu menjaga rasa cintanya dan membuat hubungan tetap stabil, namun sebagian lainnya merasa hubungan menjadi membosankan setelah dijalani beberapa bulan atau tahun.

Walaupun, memang di awal hubungan asmara mungkin selalu terasa menyenangkan.

Beberapa wanita mungkin mengalami situasi di mana kekasihnya mulai menunjukkan tanda-tanda kebosanan dalam hubungan.

Sebelumnya, penting untuk memahami tanda kekasih sudah bosan dalam hubungan, sehingga kamu tak sekadar menerka.

Jika kamu bertanya-tanya mengapa kekasih mulai menunjukkan rasa bosannya dalam berhubungan, berikut berapa penyebab yang umum terjadi.

Mengetahui penyebabnya bisa membantumu dan kekasih untuk mencari solusinya dan membawa kembali "bumbu-bumbu" cinta ke dalam hubungan.

1. Rasa cinta dan gairah berkurang

Menurut Boldsky, hubungan yang sehat seharusnya ada rasa cinta dan asmara setiap saat.

Namun, dengan kesibukan harian dan berbagai tanggung jawab, seseorang mungkin saja mengorbankan waktu kebersamaan dengan kekasih.

Jika terjadi dalam waktu yang lama, kondisi tersebut bisa membuat jarak antara kamu dan kekasih, yang semakin lama bisa semakin jauh.

Semakin jarang kalian menghabiskan waktu bersama, kekasihmu mungkin akan semakin terbiasa menjalani hari-harinya tanpamu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm