Follow Us

Sakit Hati, Ashanty Berikan Balasan Menohok Pada Tuduhan Telantarkan Anak Angkat: ‘Justru yang Bisa Laporin Itu Saya'

Indah - Senin, 08 Februari 2021 | 18:30
Ashanty Berikan Balasan Menohok Pada Tuduhan Telantarkan Anak Angkat
Youtube/Titi dan Tian

Ashanty Berikan Balasan Menohok Pada Tuduhan Telantarkan Anak Angkat

GridHITS.idAshanty berikan balasan menohok pada tuduhan telantarkan anak angkat.

Baru-baru ini Ashanty mendadak jadi perbincangan publik lantaran disebut-sebut telah menelantarkan anak angkatnya hingga terancam putus sekolah.

Ashanty dituduh menelantarkan anak angkatnya yang bernama Putra oleh Abdul Hamim Jauzi, orang yang mengaku teman dekat anak angkat Ashanty.

Melansir dari Serambinews (8/2/21), Abdul Hamim Jauzi ternyata merupakan perwakilan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Keadilan yang ingin membantu menyelesaikan kasus Putra.

Baca Juga: Nasib Pilu, Anak Angkat Ashanty Bongkar Semua Sifat Asli Sang Ibu Angkat, Hanya Dijadikan Konten Youtube Lalu Diblokir Setelah Urusan Syuting Usai: 'Marah Langsung DIblok'

Abdul menduga Ashanty telah menelantarkan Putra lantaran pihak pesantren tempat Putra bersekolah mengungkapkan bahwa Putra sudah tidak ditanggung lagi oleh Ashanty.

Bahkan Ashanty diduga telah mengalihkan biaya itu kepada anak lain.

Rencananya, Ashanty akan disomasi dan dilaporkan kepada Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait hal itu.

Tak mau terlalu lama menerima tudingan, Akhirnya Ashanty angkat bicara.

Ashanty berikan balasan menohok pada tuduhan telantarkan anak angkatnya saat ditemui wartawan di Jakarta Selatan pada Senin (6/2/21) yang diunggah pada YouTube STARPRO Indonesia.

Baca Juga: Terbongkar Beberapa Fakta Menarik Millen Cyrus, Selebgram Kontroversial yang Mengubah Penampilan Aslinya, No 6 Ternyata Ini Alasan Millen Pakai Pembalut

Ashanty justru mempertanyakan kemunculan sosok Abdul yang secara tiba-tiba, padahal dirinya mengaku sudah kenal Putra lebih dulu darinya.

Source : Youtube.com, Serambinews.com

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular