Follow Us

Bersuara ke Publik, Sosok Ini sebut Biang Kerok Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Saya Pikir Ini Penghalang Utama

Adrie Saputra - Senin, 08 Februari 2021 | 05:00
Terawangan Denny Darko soal penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman
Kolase Instagram @ayutingting92, YouTube Denny Darko

Terawangan Denny Darko soal penyebab batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman

Suar.ID - Kabar yang tak terduga datang dari rencana pernikahan pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Mendadak, putri Abdul Rozak dikabarkan membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman menjelang hari H.Ternyata, peramal Denny Darko sempat mengingatkan Ayu Ting Ting soal rencana pernikahannya ini. Hal serupa juga dilakukan peramal lainnya yakni Mbak You.Melansir dari YouTube Denny Darko yang tayang pada 1 Desember 2020, Denny Darko sedang memainkan kartu tarotnya.

Baca Juga: Kekompakan BCL dan Ariel NOAH Kembali Tuai Sorotan, Fans Riuh Jodoh-jodohkan Keduanya: CocokDalam video tersebut, Denny Darko akan meramalkan Ayu dan Adit yang pada saat itu akan segera melangsungkan pernikahan."Kita akan coba menelisik hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, apakah ini akan bermuara di pelaminan ataukah akan seperti kisah cinta Ayu Ting Ting yang sebelumnya yang bernuansa perpisahan," ujar Denny Darko.Kemudian Denny Darko juga pernah meramal Ayu kalau dirinya akan menikah dengan laki laki yang berwajah timur tengah.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kini Ayu Ting Ting Kepergok Dirazia Polisi usai Batal Nikah dengan Adit Jayusman: Saya nggak Tahu, Pak!

"Saya pernah meramalkan kalau Ayu ini akan menikah dengan seseorang yang look nya itu seperti orang dari timur tengah," ujar Denny Darko.Ramalan tentang Ayu yang akan menikah dengan orang yang berwajah timur tengah memang tidak terbukti benar adanya.Kemudian Denny Darko mulai membuka satu persatu kartu yang memang sudah dipilihnya sesuai dengan kehidupan Ayu.Sampai akhirnya berhenti di ramalan yang kurang mengenakkan dan memang itu sudah menjadi ramalan tersebut."Nah kalau ini kartu yang baik terus nada suara saya begini adalah kartu berikutnya yang saya takutkan," kata Denny Darko.Ternyata kartu tersebut menunjukkan bahwa hubungan Ayu dan Adit ada sesuatu yang mereka tutupi."Hubungannya ini tampak seperti ditutup-tutupi, seakan akan masih menunggu restu dari beberapa orang atau beberapa pihak sehingga mereka ini bisa melangsungkan ke jenjang yang berikutnya," ucap Denny Darko.Denny Darko pun mengungkap biang kerok yang bisa jadi penghalang.

Baca Juga: 100 Persen Tak Akan Mediasi dengan Adit Jayusman, Akui Sedih dan Kecewa, Abdul Rozak Buka Suara: Ayah Sudah Bilang Terserah

Dia menakutkan hal ini karena memang ada salah satu pihak yang belum merestui hubungan mereka, dan Denny Darko mengatakan pihak laki laki."Saya takutkan di pihak suaminya ini belum sama dengan apa yang di pihak Ayu," ujarnya."Ayu kalau nonton ini mohon maaf sebelumnya, semoga saya salah, semoga kamu segera menikah, kalau nggak akhir tahun ini awal tahun depan, tapi kok saya lihat belum ada pernikahan, kayaknya ada yang belum merestui," sambungnya.Dari ramalan di atas bak menjadi kenyataan bahwa memang ramalan tersebut membenarkan tudingan batalnya pernikahan Ayu.Bahkan, Denny kembali mengulas soal ramalannya itu setelah terbukti benar di channel Youtubenya."Ramalan terbukti, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal nikah. Apa penyebab di balik keputusan ini?" tulis Denny Darko di judul vlog terbarunya, dilansir TribunnewsBogor.com, Minggu (7/2/2021)."Haduh dikit lagi padahal. Dan saya paling benci kalau ramalan saya itu terbukti," tambahnya.Lantas, Denny Darko menyebut bahwa dirinya sudah sempat memperingatkan Ayu Ting Ting."Kemarin saya sudah curiga. Saya sudah sempat pesan, hati-hati mbak, karena ini dapat berpotensi sekali untuk batal," imbuh Denny Darko.Kemudian, Denny Darko yang mengaku dekat dengan Ayu Ting Ting membongkar penyebab sebenarnya ATT putuskan batal nikah dengan Adit Jayusman.Menurut Denny Darko, pandangan dari pihak Adit Jayusman ini belum sama dengan pandangan keluarga Ayu Ting Ting."Saya takutkan di pihak suaminya ini belum sama dengan apa yang ada di pihak Ayu.Kayaknya memang ada yang ditahan informasinya dari pihak Ayu. Ada sesuatu yang gak ingin diinformasikan," papar Denny Darko.Lebih lanjut, Denny Darko pun menyebut ada satu syarat berat dari Adit Jayusman yang tak bisa dipenuhi oleh keluarga Ayu Ting Ting.Meski begitu, Denny Darko tak menyebutkan syarat yang dimaksud."Tetapi ini dari Aditnya lho yang takut. Sepertinya ada sesuatu yang kurang dari Ayu. Ada satu hal yang kayaknya disyaratkan oleh keluarga Adit, sehingga menimbulkan sebuah asumsi," ucap Denny Darko.Akan tetapi, Denny Darko menyinggung bahwa pihak Adit Jayusman terlalu menghakimi Ayu Ting Ting hanya dari sisi luarnya saja.

Baca Juga: Geger, Ashanty Dituding Telantarkan Anak Angkat, Bocah Penjual Cilok yang kini Hidupnya Dikabarkan Semakin Menderita, Ketua LBH Keadilan: Dieksploitasi Menjadi Konten Youtube Semata

"Asumsinya ini lho yang kadang bikin salah, dan kadang memberi vonis yang tidak pada tempatnya. Yang saya maksud ini adalah judge the book by its cover," ujar Denny Darko."Saya pikir ini penghalang utama," tambahnya.Setelah melihat ramalan tersebut, Denny Darko pun menerawang kembali lewat beberapa kartu tarot.Disebutkan Denny Darko, keputusan Ayu Ting Ting ini berdasarkan pengamatannya selama kenal Adit Jayusman."Rupanya ini sesuatu yang.. gak bilang badluck sih tapi kali ini Ayu hampir jadi (menikah).Hal yang membatalkan pernikahannya ini gak terjadi saat itu saja. Tapi ini merupakan build up dari sesuatu yang terjadi selama ini.Kalau semakin dekat (menikah), wanita itu akan semakin ingin mengetahui, mereka akan mencium lebih tajam, melihat lebih jeli, mendengar lebih peka," papar Denny Darko."Keputusan ekstrem pun terjadi," tambahnya.Lantas, Denny Darko menyebut kesalahan kecil dari Adit Jayusman yang membuat Ayu Ting Ting tak segan batalkan pernikahan."Jika menilai amat sangat detil. Jika sedikit ditemukan kesalahan, maka krek, bener-bener udah selesai. Done, semuanya selesai," ucapnya.Mengungkapkan hal seperti itu, Denny Darko pun mengaku merinding ketakutan."Ini agak ngeri," ucap Denny Darko."No is no," tambahnya.Setelah itu, Denny Darko menyebut keputusan Ayu Ting Ting batalkan pernikahan adalah yang terbaik.Karena menurutnya, jika tetap dilanjutkan bisa berujung perceraian.

Source : Sripoku

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest