Follow Us

Wow! Inilah Truk Pickup Mini Tenaga Listrik Murah asal China yang Menawan, Apa Saja Spesifikasinya?

Adrie Saputra - Senin, 01 Februari 2021 | 11:45
Truk pickup listrik murah.
Oddity Central

Truk pickup listrik murah.

Suar.ID - Jika Anda mencari truk pickup listrik yang murah, Anda bisa melihat penawaran menarik di Alibaba.

Market asal China tersebut rupanya menjual truk pickup mini tenaga listrik dengan harga 2.600 dolar atau sekitar Rp 36 juta.Diproduksi di China dengan merek "R&Z", truk pickup listrik kecil yang bagus ini memiliki ukuran roda 12 inci, memiliki muatan maksimum 500 kilogram dan memiliki space sepanjang 1,6 m.

Baca Juga: Ngefans Kebangetan, Sopir Truk Ini Hendak Lukis Wajah Nagita Slavina di Truk, Suami Raffi Ahmad Ngakak Pas Baca Caption-nyaBukan spesifikasi yang mengesankan untuk truk pickup, tetapi perlu diingat bahwa ini harganya sangat jauh lebih murah dari harga truk listrik yang dikembangkan oleh merek asal negara barat.

Truk pickup listrik murah.
Oddity central

Truk pickup listrik murah.

Selain itu, truk ini juga menawarkan kabin untuk dua orang yang nyaman, ventilasi udara (biaya tambahan untuk AC), kursi yang dapat disesuaikan, sabuk pengaman, lampu depan LED, radio, dan cat metalik. tenaga listrik ini bisa menempuh jarak kisaran 110 km dari baterai 72V dan 7,2 kWh.

Baca Juga: Bukannya Membantu saat Ada Truk Terguling, Warga Malah Kedapatan Ambil Barang Dagangan yang Berceceran, Netizen: Saya Malu Melihat Ini

Truk pickup listrik murah.
Oddity Central

Truk pickup listrik murah.

Sebelumnya, saya juga pernah menulis mobil listrik murah, hanya dengan 930 dolar atau sekitar Rp 13 juta.

Anda bisa membaca artikelnya di sini.Mobil listrik murah itu juga dapat dipesan di Alibaba, dan Anda dapat mengirimkannya hingga di depan pintu rumah Anda. Anda tidak dapat memilih opsi pengiriman yang sama untuk truk pickup super murah ini.Namun bila misalnya menghitung biaya pengiriman ke AS (mungkin sekitar 1.500 - 2.000 dolar atau Rp 21 -28 juta) total harga truk ini sebenarnya masih murah.Mini pickup ini tampaknya didasarkan pada truk Pickman, model China yang sudah dijual di pasar AS, tetapi dengan harga yang jauh lebih mahal (10.000 dolar atau sekitar Rp 140 juta).

Baca Juga: Viral Video Detik-detik Penjarahan Bantuan Logistik Korban Gempa di Majene, Netizen pun Geram: Astagfirullah Jahatnya...

Versi yang lebih murah ini terlihat sangat identik, dan memiliki sebagian besar fitur Pickman.

(Adrie Saputra)

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest