Follow Us

Gara-gara Benda Ini, Ruko yang Menjual Perlengkapan Mebel di Bekasi Utara Rugi hingga Rp 200 Juta

Adrie Saputra - Jumat, 29 Januari 2021 | 06:00
Sebuah ruko yang menjual perlengkapan mebel terbakar.
Tribunnews.com

Sebuah ruko yang menjual perlengkapan mebel terbakar.

Suar.ID - Sebuah ruko yang menjual perlengkapan mebel di Perum Telaga Mas, Blok I, Harapan Baru, Bekasi Utara, ludes terbakar, Kamis (28/1/2021) pagi.Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Kadis Damkar) Kota Bekasi Aceng Solahudin mengatakan musibah kebakaran itu terjadi sekitar pukul 05.32 WIB."Objek yang terbakar sebuah ruko mebel dengan luas area 120 meter persegi," kata Aceng saat dikonfirmasi.

Baca Juga: Kebakaran Jenggot, Dicurigai Punya 2 Istri, Raffi Ahmad Kalang Kabut Ketahuan Sembunyikan Barang Ini dari Nagita Slavina: Bini Gue Tahunya Cuma SatuPenyebab kebakaran ditengarai akibat arang sisa obat nyamuk bakar yang diletakkan di dekat tempat tidur.Api kemudian tersulut dan membakar isi ruko.

Baca Juga: Anak Macam Apa ini, Gegara Tak Diberi Uang Sang Ibu untuk Beli Narkoba, Pria ini Nekat Bakar Kasur di Rumahnya Hingga Sebabkan Kebakaran 18 Rumah Lain, Netizen: The Real Beban Keluarga!

Si jago merah melahap cepat lantaran terdapat pula material yang mudah terbakar di dalamnya, seperti tinner dan mebel kayu."Di dalam ruko tersebut banyak bahan mudah terbakar seperti tinner dan lain-lain, sehingga api cepat membesar," ungkapnya.Api baru bisa dipadamkan pada pukul 07.45 WIB dengan mengerahkan sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran.Kerugian yang diakibatkan dalam kebakaran tersebut juga cukup besar.

Kerugian ditaksir hingga Rp 200 juta rupiah.

Baca Juga: Sedikit Demi Sedikit Fakta Hubungan Gisel Dan MYD Terungkap Ke Publik, Ternyata Pernah Dijodoh-jodohin Pada 2013 Lalu: Gisel Naksir Si Nobu, Mukanya Merah Padam Kayak Habis Kebakaran

"Tidak ada korban jiwa saat terjadi kebakaran," tutur Aceng. (Warta Kota)

Source : Warta Kota

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest