Follow Us

Padahal Biasanya Terlihat 'Wah', Nia Ramadhani Disebut Kalah Cantik saat Foto dengan Sosok Ini, Netizen: Ternyata Ada yang Lebih Cantik dari Nia

Adrie Saputra - Kamis, 28 Januari 2021 | 17:30
Asisten Nia Ramadhani bongkar kelakuan sang majikan yang membuatnya tak enak.
IG @ramadhanibakrie

Asisten Nia Ramadhani bongkar kelakuan sang majikan yang membuatnya tak enak.

Suar.ID - Nama Nia Ramadhani seolah tak pernah sepi dari sorotan. Setelah dinikahi konglomerat tajir, Ardi Bakrie, ibu tiga anak itu dikenal memiliki gaya fashion yang glamor.Tak hanya itu, banyak warganet yang iri dengan kecantikan Nia Ramadhani.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Asisten Nia Ramadhani Kini Blak-blakan Ungkap Kebiasaan Buruk Istri Ardie Bakrie Ketika Liburan: Nih Lo Lihat Travelling Kaya Apa, Jadi Inilah Kehidupan Nia Ramadhani!Menariknya, Nia yang biasanya dibanjiri pujian dari warganet, justru beberapa waktu lalu tersaingi karena kehadiran Raline Shah."With this pretty LA lady @ralineshah," tulis akun @ramadhaniabakrie yang diunggah pada (28/6/19) lalu.

Potret kebersamaan NIa Ramadhani bareng Raline Shah
tangkap layar instagram @ramadhaniabakrie

Potret kebersamaan NIa Ramadhani bareng Raline Shah

Baca Juga: Meski Rumah Tangga Kerap Terlihat Harmonis, Kartika Putri Pun Blak-blakan Mengaku Siap Akhiri Pernikahannya Jika Sang Suami Lakukan Hal ini, Kamar Istri Habib Usman Saat Masih Single Pun Langsung Jadi Sorota, Seperti Apa Sih?

Dilansir dari laman fotokita.ID, tak sedikit warganet yang menilai bahwa Raline Shah jauh lebih cantik dibanding Nia Ramadhani.“sama temen2nya, nia paling cantik tp kalo sama raline kok kliatan biasa aja yaa,” tulis akun @fitriya_fit.“Ternyata ada yg lebih cantik dari nia,” tulis akun @adelianandito.“Nia emang cantik sumpah cantik banget, tapi kalo deket si Raline tetap kebanting coiii,” tulis akun @salsabilala2345. “Biasanya liat nia cantik bgt tp pas bareng raline kok malah jadi cantikan raline ?” tulis akun @xx_zyn21.Ada juga yang berkomentar bahwa keduanya seperti seumuran, padahal Raline diketahui beberapa tahun lebih tua dari Nia Ramadhani.“Ralin awet muda ...umurnya di atas nia jaauuhhh...,” tulis akun @ditaluna87.Diketahui, Raline Shah merupakan salah satu selebriti di Tanah Air.

Baca Juga: Tendang Pintu Kamar, Emosi Nia Ramadhani yang Dikenal sebagai Ibu Penyayang Meledak Usai Dengar Ucapan Nyolot Mikhayla, Beri Ultimatum: Yang Sopan!

Tak hanya itu, Raline Shah beberapa waktu lalu sempat membuat netizen kagum karena dirinya memiliki hubungan dekat dengan beberapa selebriti internasional.Melansir dari laman Grid.ID, Raline kepergok makan bareng Mohamed Hadid, ayah model kondang Gigi Hadid.Apalagi, Raline dan Mohammed nampak sangat akrab dan duduk berdampingan.Pemeran Riani dalam film 5 CM ini diketahui sudah dua kali nongkrong bareng Mohamed Hadid dan gengnya.Bahkan Mohamed kepergok membagikan momen kebersamaannya dengan Raline di Instagram.Potret kedekatan Raline dengan ayah Gigi Hadid ini juga dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @ifotainment pada Jumat (30/10/2020) lalu.Unggahan akun gosip itu langsung banjir komentar dari netizen.

Raline kepergok nongkrong bareng ayah Gigi Hadid
Tangkap layar Instagram @ifotainment

Raline kepergok nongkrong bareng ayah Gigi Hadid

Tak sedikit yang memuji jaringan Raline Shah yang sangat luas."Emng circle mba raline mah udh level beda," sahut @ererdyaah. (Grid.ID)

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest