Follow Us

Kini Hidupnya Tajir Melintir, Ternyata Raul Lemos Pernah Jualan Ini di Masa Lalu untuk Menyambung Hidup

Adrie Saputra - Kamis, 28 Januari 2021 | 14:30
Kini hidup bisa dengan mudah biayai sekolah anaknya di tempat bergengsi, tak disangka Raul Lemos sempat berjuang jualan ini di masa lalu
Tribun Jakarta - Tribunnews.com

Kini hidup bisa dengan mudah biayai sekolah anaknya di tempat bergengsi, tak disangka Raul Lemos sempat berjuang jualan ini di masa lalu

Suar.ID - Sosok Raul Lemos mulai menjadi sorotan setelah menikah dengan Diva Tanah Air yakni Krisdayanti alias KD.KD dulu merupakan mantan istri dari Anang Hermansyah.Melansir dari laman Tribunkaltim, Raul dikenal sebagai seorang kontraktor di Timor Leste.

Baca Juga: Rumah Tangganya Seketika Hancur Setelah Krisdayanti Masuk ke dalamnya, Begini Kabar Mantan Istri Raul Lemos Sekarang yang Sudah Menikah Lagi, Suami Barunya Punya Profesi Bikin Geleng-geleng KepalaPerusahaannya, Atramor Succeso, LDA, di Kampung Alor, Dili Barat, bergerak di bidang kontraktor, perdagangan, dan pemasokan.Sebelumnya, semasa masih bergabung dengan Indonesia, Raul adalah pedagang kemiri yang bolak-balik Dili - Surabaya.Perusahaan Raul berdiri sejak 2003.Perusahaannya itu pernah mengerjakan sejumlah proyek perbaikan jalan dan trotoar di Timor Leste.

Baca Juga: Kekayaan Krisdayanti Mencapai Rp 71 Miliar hingga Disorot Media Asing, Raul Lemos justru Kepergok Liburan Sederhana Bareng Keluarganya, tak Malu Jongkok Bakar Ayam dengan Sendal Jepit

Kabarnya Raul juga pernah mengerjakan proyek pemasangan paving di halaman kantor perdana menteri, kantor parlemen, dan Mercado Municipal di Caikoli.Pengusaha itu juga yang mensponsori kedatangan KD saat peringatan 10 tahun referendum, 30 Agustus 2009 silam.Kabarnya, saat itu KD dan Dian HP dibayar USD 100 ribu, sekitar Rp 1 miliar.

Berkat kekayaannya itu, Raul dan KD mampu menyekolahkan kedua buah hati mereka ke sekolah favorit.Melansir dari laman GridHot.ID, Kedua buah hatinya yaitu, Amora dan Kellen diketahui bersekolah di HighScope TB Simatupang. Sekolah ini dijuluki sekolah bangsawan lantaran biaya SPP yang begitu mahal. Dilansir dari situs resminya di highscope.or.id, uang pangkal untuk masuk SD adalah Rp 18 juta rupiah. Uang pangkal ini terbilang lebih murah ketimbang uang pangkal untuk tingkatan taman kanak-kanak yang mencapai biaya Rp 32 juta rupiah.Untuk SPP perbulannya, orang tua harus membayar biaya Rp 6 Juta rupiah.

Baca Juga: Bikin Geger Publik, Artis Diva Pop Terkenal Ini Terang-terangan Bawa Pria Lain Ke Kamar Di Depan Anak-anaknya, Sempat Kecewa Karena Pria Itu Mengaku Masih Duda

Kini hidup nyaman bersama Diva Tanah Air, siapa sangka Raul Lemos sempat mengalami jatuh bangun di masa lalu.Melalui tayangan was-was yang diunggah kembali oleh channel Boybreakingnews pada tahun 2010 silam, Sechah Salem Sagran mantan istri Raul Lemos pernah membocorkan pekerjaan sang mantan di masa lalu.

Mantan istri Raul Lemos bocorkan pekerjaan mantan suaminya dulu
tangkap layar youtube

Mantan istri Raul Lemos bocorkan pekerjaan mantan suaminya dulu

Sechah menceritakan jika dirinya dan Raul pernah berbisnis pembuatan dan penjualan roti."Kalau tentang bahwa bisnis itu dimulai jelas, waktu saya nikah dengan Raul kami sama-sama mulai dari awal. Sama-sama kita mulai dari bawah. Bisnis roti sendiri sudah dia lakukan jauh lama sebelum saya mengenal dia.", kata Sechah seperti dikutip dari laman Grid.ID.Selain itu Sechah juga menceritakan bahwa dirinya dan Raul pernah berjualan telur.Bisnis tersebut adalah bisnis yang dirintis oleh keduanya sebagai usaha bersama."Saya bilang, kalau Pak Raul dulu bisnis jual telur, saya bukan bilang Pak Raul bisnis sendiri. Saya bilang itu bisnis kami," tutur Sechah.Sechah juga mengaku dirinya dulu tak merasa malu karena pernah berjualan roti dan telur bersama Raul.Justru hal tersebut dianggapnya sebagai bakti istri kepada suami dengan menemani Raul berjuang mendapatkan nafkah untuk keluarga mereka."Saya tidak malu bahwa Pak Raul jual telur tidak jual sendiri. Nih, istrinya ada di sampingnya, jadi kalau pak Raul masuk pasar panas-panas, ada ibu Raul juga waktu itu di pasar panas-panas. Dan saya tidak malu," tegas Sechah.

(Grid.ID)

Source : Grid.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest