Follow Us

Bikin Ketakutan! Wanita Ini Kaget saat Pulang ke Rumah Ada Kejanggalan, Ternyata Inilah Fakta Mengejutkan yang Tidak Dia Sadari Selama Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 23 Januari 2021 | 14:30
Ilustrasi loteng rumah.
Oddity Central

Ilustrasi loteng rumah.

Suar.ID - Seorang wanita muda Australia takut untuk tidur di rumahnya sendiri setelah menemukan fakta yang tak terduga di lotengnya.Monica Green, ibu tiga anak dari Rockhampton, Queensland, telah memerhatikan hal-hal aneh di sekitar rumahnya untuk sementara waktu.Akan tetapi dia tidak pernah benar-benar khawatir, menganggapnya sebagai kebetulan atau hanya imajinasinya.

Baca Juga: Pilih Pernikahan Sederhana di Jepang Meski Bergelimang Harta, Cerita Maia Estianty Pontang-Panting Siapkan Segalanya Sendiri hingga Tegang karena Ada PenyusupNamun pada hari Senin, setelah pulang bersama anak-anaknya dari janji dengan dokter, Monica tidak bisa lagi mengabaikan hal aneh yang sudah jelas.Pintu belakang terbuka lebar, AC dan TV menyala, dan ada sepiring nugget ayam yang sudah setengah dimakan di dapur.Dia kemudian segera menelepon polisi.

Baca Juga: Pilih Nikah Sederhana Padahal Suaminya Kaya Raya, Maia Estianty Ungkap Alasan Langsungkan Pernikahan di Jepang, Singgung Soal Penyusup

Saat memeriksa rumah untuk mencari petunjuk, petugas memerhatikan bahwa penutup lubang yang mengarah ke loteng sebagian terbuka, dan setelah memeriksa loteng, mereka menemukan bukti bahwa seseorang pernah tinggal di sana.Tidak diketahui mengapa penyusup itu tidak terdeteksi dalam beberapa waktu, tetapi penyelidikan dalam kasus ini sedang berlangsung."Saya merasa kecolongan. Saya merasa seperti ruang pribadi saya telah diserang.""Saya merasa terkejut, takut," kata Monica Green kepada Courier Mail."Saya mendapati diri saya terus-menerus gemetar pada suara terkecil.""Saya sudah memeriksa tiga kali lipat semua kunciku sekarang sebelum pergi tidur.""Saya menghabiskan malam di rumah tadi malam dengan keluarga di sini, sendirian di rumah membuatku takut."Memikirkan kembali semua yang dia perhatikan di sekitar rumah akhir-akhir ini, Nyonya Green mengatakan bahwa ada banyak tanda bahwa ada sesuatu yang tidak beres.

Baca Juga: Apes! Menyusup ke Rumah Seorang Nenek Berusia 82 Tahun, Pria Ini Malah Dibuat Menyesal dengan Kenyataan Siapa Sosok Si Nenek Sebenarnya

Pada satu kesempatan makanan hilang, dan di lain waktu sistem kamera keamanannya dinonaktifkan, tetapi dia tidak terlalu memerhatikan ketika hal-hal ini terjadi.Green dan keluarganya percaya bahwa penyusup itu pasti mendapatkan akses ke rumah dengan mencuri kuncinya, dan sekarang mereka telah mengganti semua kuncinya.Tetap saja, wanita muda itu takut penyusup itu akan kembali, dia tidak mengetahui niatnya, dia juga tidak tahu apa yang diharapkan oleh sang penyusup."Kenapa dia ada di atap? Apa niatnya? Apakah dia di sini untuk menyakiti kita? Apakah dia di sini untuk mencuri salah satu anak saya?"

"Saya ditakdirkan untuk menjadi orang yang melindungi mereka dan saya merasa seperti saya telah gagal," kata ibu tiga anak ini.Walaupun terdengar menyeramkan dan aneh, cerita ini bukan satu-satunya.

Baca Juga: Seorang Nenek 82 Tahun Duel Lawan Pria yang Hendak Masuk ke Rumahnya, Lakukan Hal Ini hingga Buat Penyusup Babak Belur

Tindakan diam-diam tinggal di rumah orang lain begitu umum bahkan memiliki namanya sendiri - phrogging - yang bertujuan untuk menggambarkan kecenderungan pelaku untuk tinggal dari satu rumah ke rumah lain.Di tahun 2018 lalu, pernah ada berita tentang "penghuni liar ninja" yang tinggal di rumah wanita selama enam bulan tanpa dia sadari.Setahun kemudian, ada juga kisah tentang seorang wanita yang menemukan mantan pacarnya tinggal di lotengnya.

(Adrie Saputra)

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest