Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel
Gempi merayakan hari ulang tahun bersama kedua orangtuanya, Gading Marten dan Gisel ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Gading Marten dan Gisel Kompak Rayakan Ulangtahun ke-6 Gempi

17 Januari 2021 14:05 WIB

SonoraBangka.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia alias Gisel merayakan ulangtahun ke-6 anak mereka, Gempita Nora Marten, Sabtu (16/1/2021) kemarin.

Keduanya memang tak pernah absen merayakan ulangtahun Gempi, meski bukan lagi sebagai pasangan suami istri.

Gading mengunggah sebuah video perayaan ulang tahun anaknya yang dirayakan di rumah tempat tinggalnya dengan Gisel dulu di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.

"Selamat ulang tahun anakku sayang, kebanggaan mama papa, kesayangan papa mama. Sehat-sehat terus ya nak, makin pintar dan main baik," tulis Gading dikutip Tribunnews.com, Minggu (17/1/2021).

Tak ketinggalan, Gisel juga mengunggah video Gempi bersamanya dengan backsound lagu "You Are My Sunshine" yang dipopulerkan Johnny Cash.

"Happy 6th birthday sayangku Gempita. Selalu jadi sumber kebahagiaan buat kami semua ya sayang," tulis Gisel.

Rupanya tak hanya Gading dan Gisel yang kompak merayakan hari ulang tahun Gempi. 

Karen Nijsen perempuan yang disebut sebagai kekasih baru Gading dan Wijaya Saputra kekasih Gisel pun tampak memberi doa dan kado untuk Gempita.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gading Marten dan Gisel Kompak Rayakan Ulangtahun ke-6 Gempi, Ini Harapan Mereka sebagai Orangtua, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/17/gading-marten-dan-gisel-kompak-rayakan-ulangtahun-ke-6-gempi-ini-harapan-mereka-sebagai-orangtua.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm