Follow Us

Bikin Ngiri Kaum Hawa Sekaligus Bikin Cowok-cowok Cemburu, Sosok Selebgram Cantik Ini Unggah Video Bareng Ariel NOAH sampai Didoakan Berjodoh : Dagdigdug

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 12 Januari 2021 | 19:30
Anya Geraldine dan Ariel NOAH
Kolase: IG @anyageraldine dan @arielnoah

Anya Geraldine dan Ariel NOAH

Bikin Ngiri Kaum Hawa Sekaligus Bikin Cowok-cowok Cemburu, Sosok Selebgram Cantik Ini Unggah Video Bareng Ariel NOAH sampai Didoakan Berjodoh : DagdigdugSuar.ID - Hubungan asmara musisi Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel NOAH selalu ramai diperbincangkan.Mendapat julukan duda keren, Ariel NOAH diketahui pernah dekat dengan sederet artis cantik.Salah satunya yang masih melekat adalah Luna Maya.

Baca Juga: Wajahnya Dilukis Ariel NOAH, Anya Geraldine Cuma Bisa Dag Dig Dug Sambil Senyam-senyum Salting. Netizen Pun Langsung Baper: Mundur Yuk Mundur, Udah Dipepet Bang ArielMeski saat ini hubungan keduanya telah berakhir, namun nama Ariel NOAH dan Luna Maya masih sangat lekat di jagat dunia hiburan tanah air.Tak hanya itu, Ariel NOAH juga kerap digosipkan dekat bahkan dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan publik figur lain.

Belum lama ini, Anya Geraldine berhasil membuat iri warganet karena mengunggah video bersama Ariel NOAH.Dalam video yang diunggah Anya dalam akun Instagram-nya, terlihat Ariel dengan santai tengah melukis di wajah Anya."Sorry ya, dia susah lihat kamera," kata Ariel sambil tertawa.

Baca Juga: Kini Menikah dengan Wanita yang Pernah Dihujat Satu Negara Gara-gara Video Panas, Ini Dia Sosok Istri Pertama Richard Kevin yang Cantiknya Nggak KetulunganSementara, Anya hanya berdiam diri dan sesekali tersenyum lalu tertawa karena Ariel sedang melukis wajahnya."Dagdigdug. Next episode di #TANYA sama ka @arielnoah," tulis Anya dalam keterangan tertulis unggahan video tersebut.Unggahan video tersebut langsung mendapat berbagai respons dari warganet.

"Anya bikin ngiri semua cewek-cewek sekaligus bikin jealous semua cowok-cowok," "Adudu @anyageraldine aja kalau posisi dekat sama @arielnoah deg degan, apalagi aku kali yah. Mimpi doang tapi," "Nya, lo musuh gue sekarang," Namun, tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya berjodoh."Semoga kalian JODOH,""Apa cuma gue yang baper? Berharap Anya sama Ariel cinlok,"

Baca Juga: Mendapat Perlakuan Spesial dari Ariel NOAH, Anya Geraldine Grogi Tak Mampu Berkata-kata: Dagdigdug

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest