Follow Us

Sempat Restui Perzinahan yang Dilakukan Faisal Haris dan Jennifer Dunn, Terungkap Hubungan Sarita Abdul Mukti dan Mertua Setelah 4 Tahun Berlalu: Anak-anak Merasa Dihianati

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 12 Januari 2021 | 17:30
Jennifer Dunn & Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti
Instagram @jeje.dunnreal @queen_saritaabdulmukt

Jennifer Dunn & Faisal Harris - Sarita Abdul Mukti

Sempat Restui Perzinahan yang Dilakukan Haris dan Jennifer Dunn, Terungkap Hubungan Sarita Abdul Mukti dan Mertua Setelah 4 Tahun Berlalu: Anak-anak Merasa DihianatiSuar.ID - Kehidupan artis Jennifer Dunn tampaknya memang tak pernah sepi dari sorotan publik.Apalagi setelah dirinya ketahuan menjalin asmara dengan pengusaha Faisal Haris yang saat itu masih menjadi suami Sarita Abdul Mukti.Ya, sejak saat itu nyaris segala tingkah lakunya selalu menjadi omongan para netizen.

Baca Juga: Kalau Yang Ini Mah Mau Enaknya Doang, Jelas-jelas Sudah Digugat Cerai Oleh Sarita Abdul Mukti, Tapi Faisal Haris Masih Minta Jatah Hubungan Intim, Langsung Didoakan Punya Istri KetigaUsai hubungannya terbongkar, Jennifer Dunn rupanya benar-benar menikah dengan Faisal Harris.Bahkan, Jennifer dan Faisal dikabarkan telah mendapat restu dari mantan mertua Sarita Abdul Mukti.

Mengetahui hal itu, tentu membuat banyak netizen yang penasaran bagaimana hubungan Sarita dengan mantan mertuanya saat ini.Usut punya usut, rupanya Sarita mengaku merasa dikhianati lantaran sang mertua merestui perselingkuhan Faisal Haris dan Jennifer Dunn.Bahkan ibunda Haris kabarnya sudah menerima Jennifer sebagai menantu.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Sarita Abdul Mukti Akui Kesulitan Ekonomi, Jennifer Dunn yang Dituding Perusak Rumah Tangganya Justru Diam-Diam Punya Pabrik Uang Sendiri“Ibu mertua (ibunda Haris) ya pada saat itu, selaku neneknya anak-anak ibu mertua merestui dan mengetahui perzinahan yang dilakukan Haris dan Jennifer Dunn.""Bahkan ibunda Haris menyebut sudah memiliki menantu baru, bahkan Jennifer diberi hadiah tas oleh beliau,” ucap Sarita ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada tahun 2017 lalu.Walau sudah dekat dengan ibunda Haris, namun hingga detik ini pengusaha tajir itu belum mengaku menikah siri dengan Jennifer di depan Sarita dan anak-anak.

Sarita yang awalnya kesal mengetahui hubungan gelap suaminya, kini memilih putus komunikasi dengan mertua.“Saya berkomunikasi dengan ibu mertua, sebelum mengetahui Haris selingkuh. Tapi kemudian saya memilih tak berkomunikasi dan berhubungan lagi dengan mertua, karena saya merasa dikhianati. Bahkan anak-anak juga tak pernah berhubungan dengan neneknya,” pungkas Sarita.

Baca Juga: Kini Jadi Istri Faisal Harris Usai Berhasil Depak Sarita Abdul Mukti, Kini Jennifer Dunn Diterawang Anak Indigo ini, Sebut Masa Depannya Dipenuhi Kegelapan dan Akan Berakhir Begini!Hubungan Sarita dan Mertua Setelah 2 Tahun BerlaluDua tahun berlalu sejak wawancara tersebut, siapa sangka hubungan Sarita dang sang mertua masih belum membaik, lo.Hal tersebut terungkap dalam wawancara Sarita dalam Youtube Ussy Andhika Official yang tayang pada 26 Agustus 2019 lalu.Dalam salah satu pertanyaan, Ussy Sulistiawaty menanyakan kondisi hubungan Sarita dengan sang mertua kini."Kalau keluarga sendiri dari kedua belah pihak gimana Bun? Kaya mertua, jadi orang tuanya Mas Haris, ya ke Bunda sendiri ke anak-anak masih terus bersilahturahmi?", tanya Ussy.

"Pada saat musibah itu terjadi, Beliaunya kan malah bergaul dengan selingkuhan itu. Jadi kami, saya dan anak-anak merasa dikhianati, kan.", jawab Sarita."Jadi kami tidak mau ketemu dengan Beliau", tambahnya lagi.Namun di sisi lain, Sarita justru mengungkapkan kalau hubungan Haris dengan keluarganya justru masih sangat baik."Kalau keluargaku tetap welcome sama Haris. Di instagram juga follow-followan, like-likean dan keluarga ku tidak ada dendam sama sekali walau adiknya dikhianati sedemikian rupa.", tutur Sarita.

Baca Juga: Terang-terangan Mencampakkannya Dan Lebih Memilih Hidup Seatap Dengan Pelakor, Sosok Ini Kini Enteng Saja Beri Jam Tangan Mewah Seharga 1,2 Miliar Ke Sang Mantan Istri

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest