Follow Us

Masih Setia pada Status Dudanya usai Bercerai dari Janda Kaya Raya, Pedangdut Ini Blak-blakan Soal Kehidupan Seksualnya Selama Ini: Aku Punya Alat Bantu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 12 Januari 2021 | 09:30
Nassar dan Muzdalifah bersama Putra semata wayang mereka.
Tribunnews

Nassar dan Muzdalifah bersama Putra semata wayang mereka.

Masih Setia pada Status Dudanya usai Bercerai dari Janda Kaya Raya, Pedangdut Ini Blak-blakan Soal Kehidupan Seksualnya Selama Ini: Aku Punya Alat BantuSuar.ID - Sosok pedangdut satu ini memang sempat menghebohkan dengan kabar pernikahannya.Meskipun tak bertahan lama, namun kabar pernikahannya di masa lalu masih kerap menjadi perbincangan.Siapa yang tak kenal dengan sosok Nassar Sungkar.

Baca Juga: Terhina dan Malu, Ayah Nassar Beberkan Perilaku Muzdalifah saat Bercerai dengan Putranya: Ini yang Sangat Melukai KamiSeperti yang diketahui, Ia pernah menikah dengan janda kaya pebisnis kuliner, Muzdalifah.Namun, berakhir dengan perceraian pada 2015.

Pernikahan pertama Nassar Sungkar bersama Muzdalifah itu diputuskan berakhir dengan perceraian oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Tangerang pada 24 Juli 2015.Muszdalifah bahkan sudah dua kali menikah setelah perceraiannya dengan Nassar Sungkar.Jarang disorot, rupanya meski telah bercerai, Muzdalifah masih menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami, Nassar.

Baca Juga: Lama Disimpan Rapat-rapat, Muzdalifah Akhirnya Bongkar Penyebab Rumah Tangganya dengan Nassar HancurSementara pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004 tersebut tetap setia pada status dudanya.Mengutip Grid.ID, setelah bercerai dari Muzdalifah, kehidupan seks Nassar sedikit berubah.Tapi, menurutnya kehidupan seks adalah sebuah hal yang krusial untuknya.

Seperti yang diketahui juga, hingga kini dirinya masih betah menduda."Sangat penting, seks bisa membuat orang yang tidak romantis (bisa jadi romantis)," kata Nassar di saluran YouTube Crazy Nikmir REAL milik Nikita Mirzani, Minggu (1/11/2020).

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Nassar Tetiba Blak-blakan Ngaku Sempat Berhubungan Badan dengan Wanita Berusia 78 Tahun, Sebut Soal Seks Nomor Satu dan Penting, Nikita Mirzani: Udah Nini-nini, Apa Nikmatnya?Meski sudah bercarai dari Musdaliffah, bukan berarti kehidupan seks Nassar berhenti.Nassar masih rutin melakukan aktivitas seksnya selama ini."Aku ngeseks," singkatnya.Nassar memiliki alat bantu seks untuk membantu dia memenuhi kebutuhan biologis.

Secara gamblang, Nassar menggunakan alat bantu tersebut acapkali dia ingin melakukan aktivitas seksual."Aku punya alat bantu," tandasnya.

Baca Juga: Buka-bukaan Rasakan Rasa Sakit Yang Menyayat Pada Bagian Intimnya, Nikita Mirzani Bongkar Kondisinya Setelah Operasi Organ Intim

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest