Follow Us

YouTuber yang Dikabarkan jadi Korban Sriwijaya Air SJ182 sempat Mengaku Malas Pulang ke Sintang

Adrie Saputra - Senin, 11 Januari 2021 | 16:00
YouTuber Faisal Rahman
Instagram

YouTuber Faisal Rahman

Suar.ID - YouTuber Faisal Rahman disebut-sebut menjadi salah satu korban jatuhnya Sriwijaya Air SJ 182.

Nama Faisal Rahman dan adiknya, Asy Habul Yamin, tertulis dalam manifest Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Pesawat itu diketahui mengangkut 62 orang yang terdiri dari 12 kru, 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi.Melalui Instagram Stories, Sabtu (9/1/2021), Fay (sapaan akrab), sempat mengunggah fotonya yang sedang berada dalam pesawat.

Baca Juga: Di Tengah Duka yang Dirasakan Keluarga Korban, Pedangdut ini Malah Unggah Komentar yang Seolah Menyalahkan Penumpang Pesawat Sriwijaya Air Karena Hal ini, Pengamat Penerbangan Pun Ungkap 3 Kemungkinan Pemicu Kecelakaan ini!Berlatarkan jendela pesawat, Fay yang mengenakan sweater hitam serta masker putih itu memalingkan pandangannya ke luar jendela.Pria yang diketahui namanya tercantum di daftar manifest Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak ini menuliskan ucapan perpisahan dan rasa terima kasih pada beberapa nama yang ditulisnya."Goodbye & Thank U (selamat tinggal dan terima kasih) Ayub Batogi, Dewiyn, Feby, dll," tulis Fay.

Baca Juga: Aa Gym Sempat Gencar Promosi Non Poligami, Teh Ninih Pendam Kekecewaan Besar pada Sang Suami usai Dimadu, Psikolog Pribadi: Dia nggak Bisa Menerima

Akun Instagram Fay (@Classics_fay) telah diikuti lebih dari 23 ribu followers hingga artikel ini ditulis.

Pada sebuah postingannya di akun Instagram, dia sempat menulis bahwa malas untuk pulang ke Sintang."Jadi males gw pulang ke SIntang," tulis Fay di akun Instagramnya pada Mingu (20/12/2020).

Banyak netizen yang turut berduka dan mendoakan Fay.

"Hmm.. jd pertanda ya.. dia mls pulang ke sintang.. andaikata beneran ga jadi pulang..," tulis akun katarinalabourechandra."Coba kalau gak pulang ke sintang, tapi Allah berkehendak lain. Semoga husnul khotimah," tulis akun @noer3486."Semoga enhkau di tempatkan di antara orang2 yang berkenan padaNya. Amin," tulis akun @rrin_karien81.

Dilihat pada profil Instagramnya, Faisal Rahman mempunyai usaha penjualan pakaian bernama Toko Cahaya Busana.Faisal Rahman juga menuliskan dirinya sebagai produser musik, pianis, dan gitaris.

Baca Juga: Belum-belum Sudah Membahas Kuburan Tak Lama Setelah Dinyatakan Positif Covid-19, Artis Senior Bahkan Sudah Siapkan Lukisan Yang Akan Dipajang Di Peristirahatan Terakhirnya

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest