Follow Us

Bikin Geram! Viral Video Pria Diduga Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Rumah Seorang Wanita, Netizen: Plat Nomernya Sebar!

Adrie Saputra - Senin, 04 Januari 2021 | 16:00
Seorang pria diduga lakukan tak tidak senonoh di depan rumah seorang wanita.
Instagram @nenk_update

Seorang pria diduga lakukan tak tidak senonoh di depan rumah seorang wanita.

Suar.ID - Terkadang rumah yang kita anggap aman kenyataannya tidak benar-benar 100% aman.Banyak kejahatan bisa terjadi rumah, misalnya saja menjadi target pencurian, pemerkosaan hingga pelecehan seksual seperti yang baru-baru ini viral di media sosial.Sebuah akun Instagram @nenk_update baru-baru ini mengunggah video dan tangkap layar percakapan yang bikin netizen geram pada Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Dulu Mantap Menikahi Rey Utami Padahal Baru Seminggu Kenal Dengan Maskawin Mobil dan Jam Tangan Mewah, Ternyata Ini Alasan Pablo Benua Mau Cerai dari Sang Presenter: Sampaikan ke Rey, Bang, Saya CapekPasalnya, akun Instagram tersebut mengunggah video seorang pria yang diduga melakukan perbuatan yang tidak senonoh di depan rumah seorang wanita.

Pria tersebut berada di atas motor, memakai masker dan helm.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Entah Pulang Ke Rumah Siapa Usai Bebas, Pablo Benua Mantap Gugat Cerai Rey Utami | Heboh Percakapan Gisel Dan MYD Di Instagram 2017, Ngakunya Salah Alamat

Akun Instagram itu menuliskan caption, "Serem kalau nemu orang begini... Semoga segera tertangkap...."Dalam tangkap layar di samping video, seorang netizen nampak meminta tolong kepada akun Instagram @nenk_update agar video yang dia rekam menjadi viral."Neng punten, minta tolong bantu viralin biar kapok dia co** depan rumah akun, padahal aku nggak pakai baju seksi. Pakai celana jogger+kaos setelan baji dinas di rumah," tulis netizen yang meminta tolong tersebut.

Banyak netizen akhirnya geram dan ikut mengomentari video tersebut."Harusnya plat sama mukanya jangan disensor biar viral jadi orang bisa hati2 kalau ketemu," tulis akun @rahmacs."Platnya jangan disensor dong," tulis akun @duniariez.

Baca Juga: Sempat Bagikan Potret Kebersamaan Bareng Sahabat yang Buatnya Bisa Tersenyum Kembali, Kini Rohimah Malah Jatuh Sakit Sampai Tak Berdaya di RS Gegara Makan Hati Dipoligami Kiwil 2 Kali: Saya Lelah, Semua Saya Kerjakan Sendiri...

"Gausah di post deh kalau di-blur. Ga bikin efek jera ke ybs soalnya," tulis akun @say_hellowh.

"Plat nomernya sebar, jangan di-blur, mukanya juga sebar," tulis akun @urime.id

(Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest