Follow Us

Viral Video Penjual Kasur Murah yang Dijual dengan Cara Berkeliling, saat Dibuka Ternyata Isinya Bikin Kaget!

Adrie Saputra - Senin, 04 Januari 2021 | 13:30
Viral pembeli kasur kaget karena isinya ternyata ini.
Instagram

Viral pembeli kasur kaget karena isinya ternyata ini.

Suar.ID - Sebuah video yang memperlihatkan penjual kasur dan calon pembelinya baru-baru ini viral di media sosial.Pasalnya, kasur yang ditawarkan oleh penjual itu ternyata memiliki kualitas yang "kurang standar".Mengutip dari Instagram @nenk_update, kejadian tersebut terjadi di Kertoharjo G 22, Pekalongan Selatan, Jawa Tengah pada Minggu (03/01/2021).

Baca Juga: Mayangsari Pamer Pose di Ranjang, Bagian Tubuhnya justru Bikin Salah Fokus, Ussy Sulistiawaty: Nakal!Menurut informasi, penjual kasur tersebut awalnya menawarkan harga Rp 1,2 juta kepada penjual.Namun calon pembeli kasur menawar dan akhirnya terjadi kesepakatan dengan harga kasur yang dijual hanya Rp 300 ribu saja.Penjual kasur tersebut mengklaim bahwa harga murah karena sedang ada "cuci gudang".

Baca Juga: Sempat Berantem Hebat, Elly Sugigi Pamer Foto Mesra di Ranjang Bareng Pacar Berondong Barunya: Ribut-ribut Kecil Itu Wajar

Saat tawar menawar tersebut, penjual tidak mengetahui kalau ada polisi di lokasi kejadian.Harga kasur yang murah itu akhirnya membuat curiga calon pembelinya dan kasur pun akhirnya diperiksa.Saat kasur dibuka pakai gunting, ternyata isinya kardus dan ban yang dipotong-potong.Penjual pun langsung diamankan oleh pihak berwajib setelahnya.Banyak netizen ikut mengomentari video yang viral tersebut."Menurut gw ini nggak nipu sih, dia kan cuma bilang lagi cuci gudang, dia nggak bilang isinya apaan. Lagian dengan harga 300k harusnya isi apaan? Ada harga ada kualitas, namanya dagang kan emang begitu, itu iklan-iklan di tipi ga pada ditangkepin, yang nipu se-Indonesia, pake ini rambut hitam berkilaulah, pake ini kulit selembut bayilah, dll, wkwkwk," tulis akun ori.hime09.

Baca Juga: Perawat Kejam Ini Jambak dan Lempar Pasien Bocah Cilik ke Kasur, Terekam Kamera dan Jadi Viral, Perbuatannya Mendapat Ganjaran

"Lagian jadi pembeli yang pinter juga dong, keliatan orang gak mampu tapi gayanya kek orang berduit, gak pernah beli springbed di toko ya kaya gini? Di cobain kek, di encot-encot kek, gw yang beli di toko aja sama penjualnya malah suruh nyobain dulu kok, cari yg bener2 nyaman dan pas buat kantong kita, lah itu harga 300 maen bayar aja, dapetnya kualitas pas2an dianya merong2 wkwkk jangan bully gw, gw cuma ngmongin pembelinya 'bukan membenarkan si penjualnya'," tulis akun @ duniariez."Sebenarnya kasian kalau ngeliat mereka lagi keliling, tapi kesel kalau dah kaya gitu jatohnya jadi penipuan... Kasian mereka yang bener2 niat jualan orang2 jadi pada ga percaya," tulis akun @nuninggunawan.

(Adrie Saputra)

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest