Follow Us

Nggak Nyangka! Wendy Cagur Ternyata Pernah Ingin Bunuh Diri Gara-gara Hal Sepele Ini

Adrie Saputra - Kamis, 03 Desember 2020 | 17:45
Wendy Cagur saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).
Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia

Wendy Cagur saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Suar.ID - Perjuangan kisah cinta Wendy Cagur nampaknya tak mudah. Meski sudah 10 tahun berumah tanga dengan Ayu Natasha, Wendy Cagur ternyata sempat mengalami kejadian buruk sebelum menikahi sang istri. Saat masih masa pendekatan, komedian Wendi Cagur rela pergi ke Makassar untuk bertemu Ayu Natasya yang kini menjadi istrinya.

Baca Juga: Ariel NOAH Digadang-gadang Bakal Gantikan Ashraf Sinclair di Hati BCL Usai Kerap Dijodohkan Warganet, Kini Karakter Keduanya Blak-blakan Diungkap Oleh Paranormal Kejawen ini, Sebut Keduanya Saling SukaSetelah bertemu di Pantai Losari dan berkenalan dengan ibunda Ayu, Wendy dan Ayu menghabiskan waktu di mal.

"Sorenya jalan ke mal, turun dari eskalator gue digandeng," ungkap Wendy. Gerak-gerik Ayu tersebut semakin membuat Wendi jatuh hati dan berani mengutarakan keinginannya untuk berpacaran.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah saat Baru 18 Tahun, Begini Cara Mantan Penyanyi Cilik ini Sambung Hidup Sejak Tak Lagi Eksis di Layar Kaca

"Begitu pas malam gue tembak, ditolak. Nangis. Dianya nangis, gue anterin dia balik. Habis itu gue balik ke hotel, begitu nyampai di hotel baru gue yang nangis," cerita pria kelahiran tahun 1979 ini.Karena ada teman yang menemaninya pergi ke Makassar, Wendy malu memperlihatkan wajahnya yang tengah menangis. Wendi memilih keluar ke teras kamar hotel dan hampir terjun.

"Terus gue sudah di pinggir balkon itu. 'Allahu akbar Allahu akbar'. Itu lantai 3 lumayan lho," ucapnya.

Wendi Cagur dan istrinya, Ayu Natasha
Instagram @revtiayunatasya

Wendi Cagur dan istrinya, Ayu Natasha

Temannya menyadari ada yang tidak beres dengan Wendy dan beberapa kali pura-pura menyuguhan makanan dan kopi ke teras. Wendi juga berakting seakan tak ada apa-apa dan akhirnya kembali ke balkon."Ini kalau gue lompat gue takut ini tinggi. Pada saat itu gue sudah mikir setannya, 'Kalau gue langsung mati, kalau enggak?'. Kalau gue sudah lompat kagak mati akhirnya gue jadi cacat badan gue," ucap Wendy.

Baca Juga: Hamil di Luar Nikah saat Baru 18 Tahun, Begini Cara Mantan Penyanyi Cilik ini Sambung Hidup Sejak Tak Lagi Eksis di Layar Kaca

"Untungnya, kayak ditahan untuk tidak lompat dari situ," imbuhnya.

Ayu yang awalnya belum mengetahui momen itu ternyata menelepon dan menanyakan kepulangan Wendy di hari berikutnya. Ayu meminta Wendy agar pulang ke Jakarta lusa saja karena ia ingin bertemu esok harinya. Setelah bertemu, Ayu meminta Wendi mengulangi ucapannya di hari sebelumnya."Jadiannya di mana? Di J Co. Ngapain jauh-jauh ya ke Makassar. Tahu gitu di Citos mah juga ada. Tapi kalau enggak kayak gitu enggak ada cerita," pungkas Wendy. Adapun, Wendy dan Ayu menikah pada 2010. Kini, Wendi dan Ayu telah dikaruniai dua orang anak.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wendi Cagur Pernah Mau Bunuh Diri karena Ditolak Ayu Natasya"

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest