Follow Us

Apes! Niatnya Pengen Tampil Natural, Wajah Mulan Jameela malah Dianggap Menakutkan Gara-gara Hal Ini

Adrie Saputra - Sabtu, 28 November 2020 | 13:00
Mulan Jameela
Instagram/ @mulanjameela1

Mulan Jameela

Suar.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Mulan Jameela. Wanita satu ini nampaknya selalu saja menjadi sorotan publik. Mulan Jameela dikenal sebagai seorang penyanyi di awal kariernya di dunia hibura tanah air. Namanya makin melejit usai bergabung dengan Maia Estianty dalam Duo Maia menggantikan Pingkan Mambo.

Baca Juga: Diisukan Nikah untuk Ketiga Kalinya dengan Pengusaha Asal Kalimantan, Istri Pertama Kiwil Malah Mengaku Tak Tahu Kalau Sang Suami Nikah Lagi: Sama SIapa? Saya Belum TanyaSejak saat itu namanya mulai diperhitungkan di dunia tarik suara. Hengkang dari Duo Maia, Mulan pun juga sempat sukses bersolo karier. Namun kini Mulan meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Baca Juga: Kekayaan Janda Satu Anak Ini Kian Menggunung, Sosok Ini Akhirnya Bongkar Honor Ayu Ting Ting saat Tampil di TV

Ia kini memilih berkarier sebagai seorang politisi.

Kini ia sukses duduk manis di kursi DPR RI. Tentunya Sebagai seorang wakil rakyat, Mulan semakin menjadi sorotan. Termasuk seputar penampilannya dari gaya busana hingga riasannya.Melalui postingan yang diunggah melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu, Mulan Jameela tampak cantik dengan wajah tanpa makeup.Dalam foto tersebut terlihat Mulan Jameela tampak cantik natural.Tanpa pulasan pensil alis, dan kompleksi pada wajahnya, Mulan Jameela tetap cantik.

Disebut Seram Oleh Netizen, Lihat Tampilan Mulan Jameela Tanpa Makeup, Tetap Cantik Kok!
instagram.com/mulanjameela01

Disebut Seram Oleh Netizen, Lihat Tampilan Mulan Jameela Tanpa Makeup, Tetap Cantik Kok!

Baca Juga: Kini Mantap Pacari Gisel, Ternyata Inilah Alasan Wijin Putus dengan Agnez Mo di Masa Lalu: Harus Tahan Mental

Bibirnya pun tampak pucat tanpa menggunakan lipstik.Namun wakaupun begitu, ia tetap menggunakan lipgloss atap terawat.

Dan, wajah sehatnya tetap terlihat meskipun ia tak menggunakan makeup.Yang jadi statement pada tampilan wajahnya saat itu adalah penggunaan kontak lensa berwarna abu-abu pada matanya.

Disebut Seram Oleh Netizen, Lihat Tampilan Mulan Jameela Tanpa Makeup, Tetap Cantik Kok!
instagram.com/mulanjameela01

Disebut Seram Oleh Netizen, Lihat Tampilan Mulan Jameela Tanpa Makeup, Tetap Cantik Kok!

Cantiknya Mulan Jameela ini langsung menjadi sorotan netizen di instagram.Bahkan, banyak yang menyebut dirinya seram lantaran warna kontak lensa yang ia gunakan.alitadila: "Matanya seram'

Baca Juga: Seketika Mata Boy William Tertuju pada Sebuah Meja, Boy William Heran Baca Pesan Indra Priawan untuk sang Istri, Nikita Willy: Gue Pikir Itu Sampah

ichabassama: "kok aku ngeri liat mata mbk mulan"amelput_valen6: "Soflentnya Nakutin Wwk"Namun walaupun begitu, tak sedikit juga yang memuji dirinya cantik.sarahvi_: "tantiiiiik amaaat mashaallah"naharyati: "Tth cantik soflens nya kurang bagus"meta_effendi: "cantiknyaaa bukan kaleng2 maahh"

Artikel ini telah tayang di Stylo.ID dengan judul: Disebut Seram Oleh Netizen, Lihat Tampilan Mulan Jameela Tanpa Makeup, Tetap Cantik Kok!

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest