Follow Us

Usai Tidurkan Gempi Hingga Lelap, Gisel Terekam Kamera Asyik Bergoyang Bareng Teman Prianya, Mantan Istri Gading Marten Sampai Harus Bicara di Depan Media, Kasus Baru?

Bayu Dwi Mardana Kusuma - Senin, 23 November 2020 | 17:53
Gempita dan Gisella Anastasia
instagram.com/gisel_la

Gempita dan Gisella Anastasia

Fotokita.net - Usai tidurkan Gempi hingga lelap, Gisel tertangkap kamera bergoyang bareng teman prianya, mantan istri Gading Marten sampai harus bicara di depan media, kasus baru?

Hingga kini pemeran pria dan wanita pada kasus video mirip Gisel belum terungkap.

Belum ada keterangan dari polisi mengenai siapa sebenarnya pemeran di video syur mirip Gisella Anastasia yang viral dan bikin heboh ublik belakangan ini.

Kasus ini sudah masuk dalam penanganan penyidik.

Baca Juga: Goyangan Gisel Jadi Sorotan Hingga Dibenci Emak-emak, Sosok Ini Bongkar Aktor di Balik Kehancuran Reputasi Mantan Istri Gading Marten

Kini kasus video syur mirip Gisel juga semakin berkembang.

Aparat kepolisian sejauh ini masih memproses kasus penyebaran video syur mirip Gisel atau Gisella Anatasia.

Baca Juga: Curhat Lewat Vlog Denada, Kebiasaan Gisel Ini Malah Bikin Netizen Ingat Aksi dalam Video Dewasa yang Diduga Mirip Ibunda Gempi

Dari proses yang dilakukan, aparat kepolisian akhirnya menetapkan 2 orang yang diduga sebagai penyebar video syur mirip Gisel di Twitter.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, terduga pelaku penyebar, MN dan PP sudah mengungkapkan sumber video yang mereka sebar.

Baca Juga: Terlanjur Dihakimi Sana-sini, Gisel Sudah Tahu Sosok Pemeran dan Pembuat Video Syur Mirip Dirinya, Ingat Teman yang Dia Disebut Dulu?

Menindak lanjuti video 19 detik yang menyeret namanya, mantan istri Gading Marten ini pun memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Editor : Fotokita

Baca Lainnya

Latest