Follow Us

Dulu Hamil di Luar Nikah hinga Harus Pontang-panting Mengandung Anak Anji Manji dalam Penjara, Sheila Marcia Tiba-tiba Berikan Kabar Bahagia, Selamat Ya!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 16 November 2020 | 16:00
Sheila Marcia
Instagram Sheila Marcia

Sheila Marcia

Suar.ID - Pada satu titik, Sheila Marcia harus menjalani beratnya hidup: hamil di luar nikah dan mengandung anak Anji Manji di dalam penjara karena kasus penggunaan narkoba.Walau begitu, mantan kekasih Roger Danuarta itu kini telah hidup bahagia dengan suami barunya di Pulau Dewata, Bali.Sheila Marcia mengandung Leticia Charlotte Joseph justru ketika dia tengah tertimpa masalah hukum.

Baca Juga: Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisella Anastasia Sengaja Menyebarkan Demi Dapat Followers dan Menang Giveaway, Kini Polisi Pun Berhasil Ungkap dari Mana Pelaku Bisa Dapatkan Video Panas itu!Saat itu, Sheila sedang bermasalah karena narkoba yang ia miliki.Akibat barang haram itu, dia pun harus merasakan dinginnya lantai penjara.

Tak hanya itu, Sheila ternyata juga hamil meski dia belum menikah ketika itu.Namun walau sekacau apa pun kondisinya kala itu, Sheila bertekad bulat mempertahankan anak dalam kandungannya.Hingga akhirnya putri kecil itu lahir ke dunia.

Baca Juga: Tak Ada Takut-takutnya Tantang Habib Rizieq Tes DNA, Nikita Mirzani Juga Sesumbar Dirinya Cucu Nabi: Nggak Ada Debat, Nabi Adam!Sheila yang masih berstatus sebagai wanita lajang harus berjuang sendiri untuk melahirkan.Ketika Leticia dilahirkan, Sheila belum juga mengungkap siapakah ayah biologis dari putri pertamanya.Hingga akhirnya pada 9 April 2010, saat Leticia berumur dua bulan, diketahui bahwa ayah Leticia adalah Anji Manji.Meski sempat mengalami masa lalu yang suram, kini Sheila Marcia sudah hidup bahagia dengan suami sahnya, Dimas Akira di Bali.Kebahagiaan keduanya semakin lengkap dengan hadirnya sang buah hati.Baru-baru ini Sheila Marcia telah melahirkan anak keempatnya yang juga anak pertama bagi Dimas Akira.Setelah penantian selama 9 bulan, pasangan ini akhirnya dapat bertemu dengan buah hati yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga: Disebut Wanita Murahan karena Sempat Tersandung Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Mengaku tak Laku dan tak Menarik bagi Pria Hidung Belang karena Ada Hal Ini di Tubuhnya: Sebetulnya Niki dulu Ingin juga

Sheila Marcia melahirkan anak keempatnya pada Minggu, 15 November 2020 pukul 20.43 WITA.Kebahagiaan itu terungkap dari laman Instagram Dimas Akira, @dmustakira beberapa saat setelah sang istri melahirkan.Dimas mengunggah foto Sheila Marcia sedang tersenyum melihat buah hatinya yang baru lahir.Wanita itu nampak bahagia atas kehadiran sang buah hati.Di keterangan unggahan, Dimas Akira menyebutkan nama sang buah hati yakni Elijah Jerome Zev Emmanuel.Selain itu, anak keempat Sheila Marcia itu memiliki berat 3,6 kilogram dan panjang 51 cm."Welcome to the world my sonElijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 CmIstriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayangTerima kasih Tuhan Yesus atas Penyertaanmu," tulis Dimas Akira dikutip TribunStyle.com, Senin (16/11/2020).

Unggahan Dimas Akira
Instagram

Unggahan Dimas Akira

Baca Juga: Terbongkar ke Publik, Seminggu Sebelum Alami Kecelakaan yang Menewaskannya, Nike Ardila Ternyata Sempat Alami Hal Memilukan ini, Sampai Nangis Guling-guling!

Ibunda Sheila Marcia pun mengucapkan terima kasih untuk Dimas Akira."Thank youuu Dimassss... Sudah menjadi SUAMI yg HEBAT unk my daughter yaaaa..." tulis @maria.c.josephSontak unggahan Dimas Akira itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet."Congratulations to you both" tulis @adi.alim88"Wow. Welcome baby Zev Selamat @dmustakira @itssheilamj. sehat2 yaa. Tuhan memberkati" tulis @ekagustiwana"Congrats to you both. Welcome to the world Elijah" tulis @casalfonso"@dmustakira @itssheilamj selamat ya kalian berdua. smg baby el sehat2, tumbuh jd anak pintar dan Tuhan selalu memberkatinya" tulis @sinyoritaesperanza"Congrats Dims! Sehat untuk bayi & istri" tulis @diskopantera"Congratulations @dmustakira and wifey! Welcome baby Elijah! God bless you baby Elijah and your family!" tulis @itsyacko"Selamat boushhhhquu, sehat terus debaynya sama ibu bapaknya" tulis @singgihdjatmiko. (Tsania Fadhillah)

Baca Juga: Blak-blakan, Bongkar Keperkasaannya di Ranjang dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill: Seharian bisa gak Keluar KamarArtikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Selamat! Sheila Marcia Melahirkan Anak Keempat Laki-laki, Dimas Akira Ungkap Nama Sang Buah Hati

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest