Follow Us

Sule Nikahi Nathalie Holscher dengan Mahar Fantastis, Begini Reaksi sang Komedian Usai Sah Melepas Status Duda

Yulia Susanti - Minggu, 15 November 2020 | 18:31
Sule Nikahi Nathalie Holscher dengan Mahar Fantastis, Begini Reaksi sang Komedian Usai Sah Melepas Status Duda
Youtube/Rans Entertaintment

Sule Nikahi Nathalie Holscher dengan Mahar Fantastis, Begini Reaksi sang Komedian Usai Sah Melepas Status Duda

GridStar.ID - Sule dan Nathalie Holscher akhirnya resmi menjadi suami dan istri.Dua tahun menduda akhirnya Sule melabuhkan pilihannya pada perempuan berdarah Belanda.Keduanya melangsungkan akad nikah pada Minggu (15/11) di Tsamara Resto, Bekasi.

Baca Juga: Bakal Resmi Mempersunting Mantan DJ Cantik Hari Ini, Terungkap Isi Perjanjian Pranikah Sule dan Nathalie Holscher, Saling Terbuka sampai Dilarang Syuting bareng MantanPernikahan keduanya juga bertepatan dengan hari ulang tahun Rizky Febian.Momen pernikahan keduanya tayang di stasiun TV Swasta dan Rans Entertainment.Dalam tayangan itu Sule terlihat Ijab Qabul ditemani Nathalie Holscher disampingnya.

Baca Juga: Ngaku Beri Restu Sule Menikah Lagi dengan Nathalie Holscher, Putri Delina Nyatanya Kerap Menangis Tiap Malam, Ada Apa?

Melansir gridFame.id, "Bismillahirrahmannirrahiim, saya nikahkan dan kawinkan Ananda Entis Sutisna bin Dodo dengan Nathalia Christie Holscher binti Lian Tomana dengan mas kawin uang tunai Rp. 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat solat dibayar tunai," ucap penghulu sekaligus wali nikah Nathalie.Sule memberikan mahar pernikahan sebesar 75 gram emas, dan uang tunai sebesar Rp 200 juta pada Nathalie Holscher.Dalam satu tarikan napas, Sule menyebut nama wanita yang kini sudah resmi menjadi ibu sambung keempat anaknya itu.

Baca Juga: Sule Ungkap Pengalaman Baru Jelang Hari Bahagia dengan Nathalie Holscher yang Belum Pernah Dialami di Pernikahan Sebelumnya: Dulu Pertama Kali Saya Nggak Dibimbing"Saya terima nikah dan kawinnya Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Sule.Saat saksi dan penghulu menyatakan keduanya sah menjadi sepasang suami istri, Sule langsung menekuk sikunya dan menyiratkan kata 'yes' sebagai ungkapan kegembiraan.Sule juga lantas berteriak saat penghulu menggoda dirinya yang sudah terlalu bahagia itu.

Baca Juga: Masa Lalu Nathalie Holscher Dibongkar Sahabat Sendiri, Disebut Pernah Menikah dan Punya Anak, Calon Istri Sule Langsung Minta Bukti: Bawa Anaknya!

"Sutisna, ini siapa?" tanya Husen, penghulu sekaligus menunjuk Nathalie Holscher."Istri saya!" seru Sule yang membuat para tamu undangan ikut tertawa.Raffi Ahmad yang menyaksikan langsung prosesi itu pun ikut terbawa suasana dengan pernikahan Sule.

Baca Juga: Sule Ungkap Pengalaman Baru Jelang Hari Bahagia dengan Nathalie Holscher yang Belum Pernah Dialami di Pernikahan Sebelumnya: Dulu Pertama Kali Saya Nggak Dibimbing

"Dari semalam (Sule) tegang sekali," ucap Raffi Ahmad."Ngafalin akadnya susah karena (namanya) ada Belanda-Belandanya. Dia juga deg-degan karena live ini," jelas Raffi tertawa.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular