Follow Us

Pamer Belahan Dada demi Konten Parodi Video Syur Mirip Gisel, Akun Medsos Wanita Cantik Ini Langsung Panen Hujatan Netizen: Pansos!

Adrie Saputra - Sabtu, 14 November 2020 | 17:30
Berlliana Lovell
Instagram

Berlliana Lovell

Suar.ID - Berlliana Lovell baru-baru ini membuat parodi video syur mirip Gisel yang tengah viral.

Berlliana membuat aksi itu semirip mungkin dengan video aslinya.Namun dia tak melakukan hubungan intim dan buka baju dalam kontennya itu.Dalam video parodi itu, rambut Berlliana dibiarkan terurai.Dia juga tampak memakai kimono seperti pemeran video syur mirip Gisel itu.

Baca Juga: Nasib Gisel dan Kasus Video Syur Mirip Dirinya Disebut akan Berakhir Seperti Ini, Mbah Mijan: Ini adalah Sebuah AibHanya saja, warna dan motif kimono yang dipakainya tidak sama seperti di video syur mirip Gisel.Tak hanya itu saja, selebgram itu juga menjadikan gorden coklat yang mirip di video syur sebagai background videonya.Berlliana tampak bergoyang di atas ranjang memperagakan gerakan di dalam adegan video syur mirip Gisel.Dia juga memperlihatkan belahan dadanya.

Baca Juga: Seakan Cuek dengan Skandal Video Mirip Dirinya, Gisel Dicibir 2 Artis Ini saat Pamerkan Rahasia Wijin yang Membuatnya Lengket dengan Sang Kekasih

Di akhir video, Berlliana yang tak bisa menahan tawa pun akhirnya menghentikan aksinya."SKANDAL VIDEO SYURRRR Berlliana Lovell. tolong SEBARKAN!!! #becandazhayang," tulis @berlliana.lovell pada captionnya.

Video parodi itu pun mendapat respons netizen.

Bahkan, video parodinya itu telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menjadi viralAkibat ulahnya itu, Instagramnya langsung digeruduk netizen yang "gatal" ingin berkomentar.Baca Juga: Repot-repot Yakinkan Sang Suami dengan Kumpulkan 11 Anak di Rumahnya, Habib Usman Kekeuh Tetap Ingin Punya Banyak Anak dari Kartika Putri: Tidak Apa-apa, Bismillah

"Gak lucu lu... Giliran video lu kesebar baru tau rasa," tulis akun hendrik_nugraha21."Buat yg lebih berfaedah kak, misalnya sedekah ke panti gitu," tulis akun @nabungsahamindonesia."Apa si pansos," tulis akun @ohhlu_ardii.

Source : Banjarmasinpost.co.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest