Follow Us

Pernah Kena Protes dari Luna Maya, Denny Darko Akhirnya Ngaku Kalau Ramalannya hanya Settingan: Gue Enggak Punya Six Sense

Adrie Saputra - Kamis, 12 November 2020 | 11:15
Denny Darko dan Luna Maya
Instagram @lunamaya, @_dennydarko_

Denny Darko dan Luna Maya

Suar.ID - Nama Denny Darko melambung karena sering menerawang kehidupan masa depan para selebritis di Tanah Air.Tak jarang apa yang disebutkannya menjadi kenyataan.Namun yang mengejutkan, ahli tarot ini justru blak-blakan mengakui jika semua terawangannya hanyaah settingan belaka.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling Tawarkan jadi Ayah dari Anaknya, Nikita Mirzani Tak Segan Peluk hingga Gamblang Tanya Nomor Kamar Hotel Aktor Muda Ini: Kalau Enggak Mau Ngapain TanyaPengakuan itu disampaikan Denny Darko dalam kanal Youtube Melaney Ricardo dikutip dari GridStar.ID, Selasa (10/11/2020).Awalnya Melaney Ricardo penasaran dengan kemampuan Denny Darko dalam meramal masa depan."Apakah meramal itu hanya bagian dari entertainment atau Kamu benar bisa meramal?" tanya Melaney Ricardo.Mendengar pertanyaan itu, Denny Darko pun akhirnya mengurai pengakuan bahwa ia tidak punya indra keenam.

Baca Juga: Wajah Polos Maia Estianty Ketika Tanpa Make Up jadi Sorotan, Nampak Glowing dan Awet Muda Bak Masih Gadis, Ternyata Ini Rahasia Cantiknya

Artinya, semua ramalan yang kerap ia layangkan di semua platform itu hanya untuk kepentingan entertainment saja."Gue enggak punya six sense (indera keenam) and it's pure entertainment (dan itu murni untuk kepentingan entertain)," akui Denny Darko.Lebih dari itu, Denny Darko juga mengaku bahwa ramalannya selama ini hanya settingan dengan niatan yang baik."Jadi kalau orang bilang ini settingan. Iya, ini settingan. Tapi dengan good intention, dengan satu niat yang baik," pungkas Denny Darko.Diakui Denny Darko, dirinya selama ini hanya ingin memberikan masukan positif kepada orang yang curhat kepadanya."Maksudnya gini, orang kadang bertanya 'Mas, Lu itu bisa nerawang enggak ?'. Enggak, Gue enggak bisa nerawang. Tapi yang Gue lakukan adalah Gue mempelajari psikologi. Gue cuma ingin Lu curhat, Gue akan memberikan masukan positif agar lu mau dengar, Gue menggunakan kartu Gue," ungkap Denny Darko.Sebelum melakukan aktivitas 'penerawangan', Denny Darko pun melakukan riset terlebih dahulu.

Baca Juga: Di tengah Momen Makan Malam, Wijin Gelagapan Ditanya Luna Maya Soal Gisella Anastasia, Nagita Slavina Beri Peringatan: Jangan Berantem, Masih Ada Semalem Lagi Loh

"Doing my research dan Gue pun ngobrol dengan yang bersangkutan," pungkas Denny Darko.Ditanyai lebih lanjut, Denny Darko pun menyebut bahwa apa yang ia bicarakan memang tak jarang jadi kenyataan."Pada akhirnya, menjadi seorang peramal itu punya benefit di mana, saat sesuatu itu terjadi, Gue akan dianggap meramalkan itu," akui Denny Darko.Kerap 'meramal' perihal kasus para artis, Denny Darko juga mengaku sempat mendapat protes Luna Maya."Orang nanya waktu itu 'Luna Maya gimana?'. Udah santai aja, Luna Maya bukan victim. Dia sudah bisa menerima itu," pungkas Denny Darko.Media menangkap hal lain dengan memberikan judul pada artikelnya yaitu 'Denny Darko peringatkan Luna Maya agar tidak playing victim'.Akibat artikel tersebut, Denny Darko pun akhirnya sampai ditelepon Luna Maya.

Baca Juga: Tak Kuat Tiap Hari Saksikan Suaminya Dikelilingi Pramugari Cantik nan Seksi, Iis Dahlia Nekat Buntuti Satrio Dewandono saat Terbang! Karena Tak Percaya?

Denny Darko menjelaskan bagaimana selama ini proses dirinya mengungkap sebuah ramalan.
Tangkap layar YouTube/Melaney Ricardo

Denny Darko menjelaskan bagaimana selama ini proses dirinya mengungkap sebuah ramalan.

Lewat telepon, Luna Maya mengajukan protes pada Denny Darko."Gue jelas-jelas bilang Luna Maya ini bukan victim di sini. Ya dia biasa aja," pungkas Denny Darko."And then Luna give you call ?" tanya Melaney.Denny Darko akhirnya meminta maaf dan memberikan klarifikasi langsung kepada Luna Maya."Gue harus apa? (Luna Maya bilang) 'ya udah Kamu bikin klarifikasi di IG'" ujar Denny Darko."Itu salah satu risiko ya," pungkas Melaney Ricardo.

Artikel ini telah tayang di GridStar.ID dengan judul Bak Senjata Makan Tuan, Denny Darko Ngaku Ramalannya Hanya Settingan, Sampai Kena Labrak Luna Maya Gegara Terawangannya Ini: Itu Salah Satu Risiko

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest