Follow Us

Bukan karena Pandemi, Ternyata Syahrini Dikabarkan Jarang Manggung karena sedang Mempersiapkan Hal Ini

Adrie Saputra - Minggu, 08 November 2020 | 11:45
Syahrini dan Reino Barack fokus kehamilan
@princess_syahrini

Syahrini dan Reino Barack fokus kehamilan

Suar.ID - Penyanyi Syahrini mulai terlihat jarang manggung.

Hal tersebut tentu saja membuat publik penasaran.

Apa yang sedang terjadi?

Dalam video wawancara di kanal Youtube Cumicumi yang tayang pada Kamis (5/11/2020), Syahrini mengaku sedang fokus menjalani kehidupannya sebagai istri.

"Aku tidak memprioritaskan dulu karier, sebagai seorang istri dan calon ibu nantinya, jadi pengin fokus dulu di situ, jadi biarkan si wanita jambul ini istirahat," kata Syahrini.

Baca Juga: Soal Gorden di Video Syur yang Disebut-sebut Mirip dengan Interior di Kamarnya, Gisel Angkat Bicara

Syahrini mengaku, diriya dan suami, Reino Barack juga tengah merencanakan untuk memiliki momongan."Sayang masa pacaran kita udah ya, sudah saatnya. 'Oke sayang' katanya gitu. Mari kita fokuskan dan serius mudah-mudahan," katanya.Lebih lanjut, Syahrini mengatakan bahwa dirinya sengaja mengurangi pekerjaannya agar rencananya untuk memiliki momongan berjalan lancar.

Baca Juga: Sedih, Mantan Raffi Ahmad Ini Harus Banting Tulang Demi Menghidupi 5 Anaknya Seorang Diri: Semoga di Waktu Aku yang Singkat Ini...

"Makanya aku mengurangi kerja supaya hormon aku juga endorfinnya banyak jadi itu yang diharapkan hari ini," ujar Syahrini.Walaupun begitu, untuk saat ini, dirinya memilih tidak mengikuti program kehamilan.Ia ingin berusaha mendapatkan anak secara alami terlebih dulu."Aku masih percaya sama Allah. Insya Allah aku masih bisa dikasih yang alami enggak harus mengikuti program kayak Rani. Pengen, tapi aku tunggu sampai maksimal dulu deh," katanya.Alasan Syahrini Tunda KehamilanSaat menjadi bintang tamu program acara Perspektif di Metro TV beberapa bulan lalu, Syahrini dan Reino Barack kompak meminta publik untuk mendoakaan mereka agar segera diberi momongan."Doain ya mudah-mudahan ada hikmah di balik Covid-19 ini. Namanya juga berharap yang baik biar kembali baik. Semua akan ada hikmah di balik Covid-19," katanya.Reino Barack mengatakan, sebelumnya mereka memang sengaja menunda kehamilan karena ingin menikmati fase 'honeymoon' setelah menikah."Setelah 1,5 tahun pacaran, I think it's about time," kata Reino Barack.

Baca Juga: Penjual Bakso Mirip Raffi Ahmad kini Mendapatkan Rezeki yang Terus Mengalir, Sang Ibunda di Kampung Berikan Pesan Menyentuh

"Kan kita PDKT sebentar jadi ini masih masa pacaran. We talk about it, let's enjoy first. Orang kan bilang kalau sudah punya anak kan beda. Let's not go there, let enjoy our moment first," sambungnya.Setelah menikah selama 1,5 tahun, Reino Barack pun merasa masa adaptasi mereka sudah cukup.Oleh karenanya, kemungkinan mereka akan segera memutuskan rencana memiliki anak.Artikel ini telah tayang di Tribuncirebon.com dengan judul "Banyak yang Tanya Syahrini kok Jarang Manggung, Ternyata Lagi Persiapkan Kehamilan, Ngebet Jadi Ibu"

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest