Follow Us

CCTV: Viral Pria Pukul Anak Kecil di Jalan Sampai Pingsan, Polisi Langsung Lakukan Pengejaran

Adrie Saputra - Rabu, 04 November 2020 | 14:00
Viral video pria pukul anak kecil.
Mirror

Viral video pria pukul anak kecil.

Suar.ID - Rekaman CCTV yang mengerikan baru-baru ini viral.

Rekaman video itu menunjukkan saat seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun ditinju hingga tidak sadarkan diri oleh orang asing ketika dia menunggu temannya di pinggir jalan.Anak muda itu sedang duduk di tepi jalan di Brooklyn, New York, di siang bolong ketika seorang pria berkemeja biru berjalan dengan tenang ke arahnya sebelum menepuk bahunya.

Baca Juga: Viral Pedangan Bakso Ikan yang Mirip Raffi Ahmad, Kini Sang Pemuda Tampan Dapat Kejutan Akan Dibiayai Kuliahnya Oleh Sang Artis, Begini Kisahnya...

Pada awalnya tampak, terlihat pria itu sedang membungkuk untuk berbicara dengan anak laki-laki itu.Tapi setelah itu dia dengan liar mengayunkan tinjunya yang keras pada anak malang itu.

Tidak diketahui apa yang dibicarakan pria kejam itu dan mengapa pria itu tega memukul anak kecil.

Baca Juga: Terlanjur Gembar-gembor Bakal Dinikahi Adit Jayusman, Kini Janda Beranak Satu ini Malah Dikabarkan Putus dari Sang Kekasih, Kenapa Ya?

Keganasan pukulan pria dewasa itu membuat bocah kecil yang tak berdaya segera kehilangan kesadaran.

Penyerang dengan tenang pergi menjauh dari lokasi setelah mengetahu bocah yang dipukulnya jatuh tersungkur.Paramedis dipanggil ke tempat kejadian dan membawanya ke rumah sakit Pulau Coney dalam kondisi stabil untuk perawatan.

Viral video pria pukul anak kecil.
Mirror

Viral video pria pukul anak kecil.

Dia menderita patah tulang di wajahnya dan pendarahan serta memar yang signifikan, tetapi polisi mengatakan dia kemungkinan akan pulih.Insiden meresahkan itu terjadi di Coney Island, New York, pada 14 Oktober sekitar pukul 15.00.Departemen Kepolisian New York kini telah merilis rekaman itu, yang diambil dari kamera pengintai, dengan harapan dapat menemukan penyerang, yang diyakini berusia antara 20 hingga 30 tahun.

Baca Juga: 8 Bulan Tak Ada Pemasukan hingga Sempat Gaji Karyawan Pakai Uang Pribadi, Inul Daratista Mintaa Maaf Terpaksa PHK Semua Karyawannya di Jakarta: Jadi Harap MaklumInsiden tersebut terjadi saat beberapa mobil lewat sehingga penyelidik berharap seseorang mungkin bisa memberikan petunjuk terkait tersangka.

(Adrie Saputra)

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest