Follow Us

Chat di WhatsApp-nya dengan Ariel NOAH Bocor, Ternyata Inilah Panggilan Mesra Nikita Mirzani untuk Sang Vokalis

Adrie Saputra - Rabu, 04 November 2020 | 11:30
Nikita Mirzani
IG Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Suar.ID - Sosok Nikita Mirzani sembat bercerita ke publik perihal dirinya yang mengagumi sosok Ariel NOAH.Ternyata Nikita bahkan pernah menyebut bahwa Ariel NOAH adalah tipe pria idamannya.Belum lama ini, Nikita dibuat salting lantaran percakapannya dengan Ariel di WhatsApp bocor.Mengutip acara Pagi Pagi Ambyar, Nikita Mirzani yang akrab disapa "Nyai" itu digoda oleh Dewi Perssik, Nassar, Caren Delano, dan Rian Ibram sebagai pembawa acara.

Baca Juga: Di Depan Anak-anaknya, Sule Sebut Dua Bulan Lagi Bakal Punya Momongan, Putri Delina Ucap Permintaan pada Sang Ayah

Pada acara tersebut, Rian Ibram langsung menanyakan apakah Ariel Noah memang benar sering melakukan chatting melalui Whatsapp dengan Nikita Mirzani.Mendengar hal itu, Nikita Mirzani langsung panik dan menghampiri Nassar."Eh lu dapet ya (chat dengan Ariel) lu disuruh (kreatif) apa," tanya Nyai pelan mendekati Nassar mengutip YouTube Trans TV Official, Rabu (28/10/2020). Mendengar ucapan Rian Ibram, Nikita Mirzani makin panik dan kesal karena rahasianya juga turut dikorek-korek di acara itu."Duh alemong deh, rahasia semua terbongkar di siniiiii," ujar Nikita Mirzani berteriak kesal.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Sosok Ini Tiba-Tiba Pesan Begini ke Nathalie Holscher yang Sebentar Lagi Dikawini Sule: Kalau hanya Cari Sensasi, Jangan ....

Rian Ibram kembali mendesak Nassar yang bertindak sebagai Ariel palsu itu mengatakan apakah ia dan Nikita Mirzani sering chatting malam-malam.Nassar sendiri terlihat berusaha keras menirukan suara hingga mimik wajah ala Ariel.Nikita Mirzani kemudian dimintai klarifikasi soal kedekatannya dengan Ariel Noah.Menurut Nikita Mirzani, dirinya memang dekat dengan Ariel Noah terlebih ia juga sangat mengidolakan pria asal Bandung tersebut.Dari panggilan akrabnya saja, Nikita Mirzani memanggil Ariel Noah dengan sebutan Aa."Kepribadiannya itu asyik banget ya, bisa melalui berbagai masalah dengan baik. Kan jarang banget ada orang dikasih ujian besar bisa melewatinya," tutur Nikita Mirzani.Nikita Mirzani kemudian dimintai menyampaikan pesan apa yang ia ingin sampaikan ke Ariel NOAH jika pria itu sedang menonton."Nggak ada, semangat aja, jangan begadang terus, itu aja," jawaban Nikita itu justru memancing kecurigaan para host soal kedekatannya dengan sang vokalis.

Baca Juga: Kisah Pramugari Nakal, Nekat Beradegan Panas hingga Layani Berhubungan Badan di Toilet Pesawat, Aksinya harus Diganjar dengan Harga Mahal

"Kok tau banget sih kebiasaannya," goda Caren Delano."Bukannnn... dia kan suka aja main gundam gundam itu looo,"ujar Nikita Mirzani berkilah. Menariknya pengakuan Nikita Mirzani soal kebiasaan begadang Ariel Noah itu sama persis dengan ucapan Luna Maya.Dalam kesempatan berbeda, Luna Maya pernah ditanya soal pesan khusus yang ingin disampaikan pada Ariel Noah. "Semua udah diomongin (dulu)," ujar Luna Maya."Terus ada nasihat nggak buat Ariel," tanya Feni Rose lagi."Apa ya, waduh siapa gue ya nasihatin dia," kata Luna Maya kemudian.Feni Rose berdalih jika Luna Maya adalah bagian dari Ariel Noah yang tak bisa ia lupakan."Ya kan cerita kalian di dunia hiburan itu sebuah legenda," tambah Feni Rose.Luna Maya menyebut dirinya sadar akan predikat tersebut yang akan terus melekat pada mereka berdua.

Baca Juga: Aduh, Zaskia Sungkar Mengaku Pasrah Tahan Rasa Sakit di Bagian Perutnya, Dokter: Kandungannya Kurang Bulet

"Sebagai temen, mungkin mau ngasih tahu aja jaga kesehatan. Karena kan dia suka begadang, kelihatan dari matanya item, ngerokoknya juga banyak," ucap Luna Maya."Udah saatnya jaga dan rawat diri sendiri," imbuh Luna Maya.

Source : youtube.com, Suryamalang.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest