Follow Us

Dapat Hadiah Spesial di Hari Pernikahannya, Kevin Aprilio dapat Ucapan Langsung dari Presiden Jokowi, Begini Pesannya

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 26 Oktober 2020 | 17:00
Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie
Instagram/ @kevinaprilio

Kevin Aprilio dan kekasihnya Vicy Melanie

Suar.ID - Di hari bahagia pernikahannya, musisi Kevin Aprilio mendapatkan ucapan selamat langsung dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Video ucapan selamat tersebut diunggah Kevin di akun media sosialnya.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," kata Jokowi dalam video, dikutip dari Instagram @kevinaprilio, Minggu (25/10/2020).

Baca Juga: Baru Beberapa Minggu Jadian, Dul Jaelani Sudah Berani Bilang Yakin Tissa Biani Jodohnya, Tutup Pintu untuk Cewek Lain

Jokowi juga mendoakan pernikahan Kevin dan juga Vicy bisa harmonis seperti simfoni.

"Serta dapat membina rumah tangga yang harmonis seperti simfoni yang indah hingga akhir hayat," pesan Jokowi untuk kedua mempelai yang sedang berbahagia.

Tak lupa, orang nomor satu di Indonesia itu juga mengucapkan selamat berbahagia pada pasangan musisi Memes dan Addie M.S.

"Selamat berbahagia kepada keluarga besar Mas Addie M.S. dan Mbak Memes, terima kasih, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh," kata Jokowi menutup pesannya.

Lewat unggahan tersebut, Kevin juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh Presiden Jokowi.

"Terima kasih Bpk @ jokowi," tulis Kevin. (Rintan Puspita Sari)

Baca Juga: Rumah Tangga Hampir Hancur Gara-gara Kiriman Celana Dalam, Begini Sepak Terjang Rumah Tangga Tantri Kotak dan Arda Naif

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Pesan Presiden Jokowi di Hari Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest