Follow Us

Bak Ditelan Bumi Usai Batal Menikah dan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Mendadak Ungkap Ingin Pensiun jadi Artis dan Akan Lakukan Hal Tak Terduga Ini

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 23 September 2020 | 11:15
Jessica Iskandar
Instagram/ @inijedar

Jessica Iskandar

Suar.ID - Artis ternama Jessica Iskandar kini seolah sedang menenangkan dirinya.Usai pernikahannya gagal dengan Richard Kyle, Jessica dikabarkan pindah ke Bali bersama putra tercintanya El Barack.Saat ini Jessica dan El sudah hampir dua bulan menetap di Bali.

Baca Juga: Sering Letakkan Ponsel di Kasur Ketika Tidur, Segera Hentikan Kebiasaan ini Mulai Sekarang Kalau Masih Sayang Nyawa, Bisa Sebabkan Penyakit Mengerikan ini!Jessica mengatakan, dirinya merasa begitu tenang saat tinggal di Bali.Ia pun kini sedang beradaptasi agar bisa tinggal di Bali selamanya.

Akan tetapi yang lebih mengejutkan lagi, kini Jessica kabarnya berniat pensiun dari dunia hiburan Indonesia.Hal tersebut ia ungkapkan pada Youtuber ternama Atta Halilintar yang saat itu sedang berkunjung ke vila Jessica di Bali."Iya, tapi kan aku mau pensiun," kata Jessica dalam kanal Youtube Atta Halilintar.

Baca Juga: Terlihat Makin Cantik dan Dewasa, Begini Penampilan Baru Lydia Pratiwi alias Maria Eleanor Setelah Bebas dari Penjara karena Terbukti Lakukan Pembunuhan BerencanaAtta pun terkejut dengan perkataan Jessica saat itu pada dirinya."Hah, pensiun maksudnya? Enggak mau di dunia entertaiment lagi?" tanya Atta lagi."Enggak," jawab Jessica."Terus jadi Youtuber aja?" Tanya Atta.Jessica pun mengaku, dirinya kini hanya ingin menjadi ibu yang bisa membesarkan El dengan baik.

"Enggak, aku mau fokus jadi ibu besarin anak gitu," ungkap Jessica.Atta pun semakin penasaran dengan keputusan Jessica saat itu.

Baca Juga: Nekat Bergoyang Panas Sambil Menggoda Mempelai Pria, Pengantin Wanita ini Bukannya Marah Malah Lakukan Hal ini Pada Sang Biduan Dangdut!"Terus nanti yang kerja?" Tanya Atta lagi.Jessica berterus terang, saat ini dirinya sudah memiliki tabungan yang cukup.Selain itu, Jessica juga ingin fokus ke bisnis yang sedang ia jalani saat ini."Iya kan aku ada tabungan, kan masih jualan roti Baby El Bakery, Jedar Kosmetik, fokus ke bisnis dulu," tutup Jessica.Meski ingin pensiun, Jessica mengungkapkan bahwa suatu saat jika ia rindu pasti akan kembali lagi bekerja di dunia hiburan.

Baca Juga: Meggy Wulandari Belum-belum Sudah Pamer Gandeng Tangan Pria Lagi padahal Baru Kemarin Jadi Jandanya Kiwil, Netizen: Mudah-mudahan Bukan Suami Orang Lagi

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest