Follow Us

Rumah Tangganya Selalu Nampak Adem Ayem Usai Miliki Bayi Kembar, Syahnaz Sadiqah Mendadak Unggah Potret Menangis dengan Bagian Bawah Matanya Memar dan Bengkak

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 22 September 2020 | 13:15
Jeje dan Syahnaz
Inatagram/syahnazs

Jeje dan Syahnaz

Suar.ID - Menjadi adik dari artis ternama Tanah Air tentu membuat Syahnaz Sadiqah turut jadi sorotan.Bagaimana tidak, Syanaz adalah adik kandung dari Raffi Ahmad yang dikenal tajir melintir.Selain itu, kakak iparnya, Nagita Slavina pun adalah seorang selebriti kenamaan sebelum menikah dengan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Akui Hatinya Tenang Berkali Lipat di Saat Sedang Galau Berat, Anya Geraldine Ternyata Lakukan Hal Mulia Ini di Masjid: Ini First Time AkuTak jarang Syahnaz Sadiqah kerap ikut tampil dalam acara reality show di televisi swasta.Sejak itu pula, kehidupan Syahnaz selalu menjadi sorotan.

Termasuk setelah ia menikah dengan Jeje Govinda pada 21 April 2018 lalu.Lama tak terekspos setelah pernikahannya, kini tiba-tiba Syahnaz mengunggah foto di Insta Storynya.Dalam foto yang diunggah pada Rabu (1/8/2018) kemarin, nampak Syahnaz sedang menangis di atas ranjang.

Baca Juga: Sempat Dikabarkan Bakal Jadi Calon Istri Sule, Kini Naomi Zaskia Malah Kuliti Sosok Asli Janda Beranak Satu yang Kini Sedang Dekat Sang Komedian: Pernah Satu Stage Bareng...Ia masih mengenakan make up dan bulu mata palsu.Salah satu tangannya menggenggam handphone.Namun yang menjadi perhatian adalah bagian bawah matanya nampak bengkak dan merah.Dalam caption, Syahnaz menjelaskan penyebab bengkak di bawah mata kanannya itu.

Ternyata ia bermain handphone sambil tidur sehingga handphonenya jatuh dan mengenai wajahnya sendiri.Gara-gara itulah, Syahnaz lalu menganjurkan agar orang lain tak melakukan hal yang sama seperti dirinya."Akibat sambil tiduran main hp trs hpnya jatoh nimpuk muka sendiri. Jadi sebaiknya kalau lagi tiduran jangan tinggi-tinggi angkat hpnya. Alhasil memar dan bengkak..," tulis Syahnaz, seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagramnya.

Unggahan Syahnaz Sadiqah di media sosialnya
Foto via Grid.ID

Unggahan Syahnaz Sadiqah di media sosialnya

Baca Juga: Obat Kuat Mah Lewat! Cuma Konsumsi Ramuan Kuning Telur Bebek Campur Gula ini, Nantinya Rasakan Efek Luar Biasa ini Saat di RanjangArtikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tetiba Syahnaz Sadiqah Unggah Potret Menangis, Bagian Bawah Matannya Memar dan Bengkak, Ada Apa?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest