Follow Us

Banyak Kamu Hawa yang Antre Memperebutkannya, Ternyata Ini Wanita Tercantik Menurut Ariel NOAH, Sampai Rela Pantengin Live Instagram-nya

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 18 September 2020 | 09:30
Ariel NOAH
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Ariel NOAH

Suar.ID - Sebagai vokalis band yang banyak dielu-elukan oleh wanita, Ariel Noah mengungkapkan sosok wanita yang dianggap paling cantik olehnya.Ariel Noah menyebut dua nama wanita tercantik menurut dirinya.Pria bernama asli Nazril Irham ini memang selalu menarik perhatian tidak hanya karena suara merdunya.

Baca Juga: Tafsir Mimpi Minum Susu. Benarkah ini Malah Sebuah Pertanda Baik?Deretan wanita cantik di tanah air bahkan sering disangkut pautkan dengan Ariel Noah.Mulai dari Luna Maya, Sophia Latjuba hingga Pevita Pearce.

Deretan mantan Ariel NOAH pun membuat publik syok karena parasnya yang memikat bak bidadari.Sementara itu, baru-baru ini melansir dari tayangan kanal YouTube 3SECOND TV yang diunggah pada Selasa (15/9/2020), Ariel NOAH membeberkan cewek paling tercantik di muka bumi menurutnya.Ya, pada kesempatan itu, mulanya Ariel memang mendapatkan pertanyaan perihal siapa cewek paling cantik dari Soleh Solihun.

Baca Juga: Berjuang Bersama Berantas Covid-19 dari Jakarta selama 6 Bulan, Anies Baswedan tak Menyangka Sekda DKI, Saefullah Meninggal Dunia karena Covid-19: Tanpa Kita Pernah Menduga, tanpa Kita Pernah Membayangkan"Siapa cewek tercantik menurut lo," tanya Soleh Solihun."Di muka ini?" timpal Ariel NOAH."Top of mind, cewek cantik siapa?" ucap Soleh."Emm, siapa itu yang main Star Wars, yang lama," kata Ariel sembari mengingat nama sosok tersebut."Daisy Ridley," jawab Soleh."Yang jadi Leia, yang meninggal itu," tambah Soleh.

"Bukan dianya, yang baru eh Star Wars yang ke...," ujar Ariel sembari memejamkan matanya.

Dan ya, siapa sangka sosok cewek paling cantik di muka bumi menurut Ariel NOAH ialah aktris Natalie Portman."Natalie Portman?" tebak Soleh Solihun,"Iya, Natalie Portman," jawab Ariel NOAH.Bahkan saat ditanya alasannya memilih Natalie Portman menjadi cewek paling cantik di muka bumi, Ariel tak tahu alasan pastinya.

Natalie Portman u
Tangkap layar Instagram @natalieportman

Natalie Portman u

Baca Juga: Koar-koar Bongkar Aib BUMN, Ahok Langsung Dipanggil Menteri Erick Thohir, BTP Bocorkan Apa yang Mereka Bahas: Tadi Baru Habis Bertemu"Gatau cakep aja, " ucap sang vokalis."Dia paling cakep di film apa?" tanya Soleh Solihun lagi."Star Wars," jawab Ariel NOAH singkat.Kendati demikian, siapa sangka Ariel NOAH rupanya sampai memfollow akun sosial media milik sang aktris bahkan rela menyediakan waktu untuk menonton live streaming Natalie.Natalie Portman"Ada IG nya dia?" tanya Soleh Solihun."Ada. Terakhir dia live gue lihat. Karena gue follow," ujar Ariel NOAH.

Namun di tengah-tengah Ariel sempat goyah dan menyebut aktris Liv Tyler yang terkenal dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of the Rings sebagai wanita yang cantik menurutnya."Gue liat dia lagi promosiin temennya tentang kegiatan sosial apa gitu, tapi Liv Tyler juga cakep," beber Ariel NOAH."Apa kita ganti ke Liv Tyler aja," tambahnya."Ya terserah lu, itu kan selera lu," timpal Soleh."Yaudah Nathalie Portman aja," jawab Ariel NOAH.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jadi ATM Berjalan Orangtuanya, Ayah Rozak Malah Menyombongkan Hal Ini: Nggak Apa Sombong, kan Emang BenerArtikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Ditanya Sosok Wanita Tercantik, Ariel Noah Sebut Nama Artis Wanita Ini: Dia Live Gue Lihat

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest