Follow Us

Sakit Hari Pergoki Pacarnya Tengah Berduaan dengan Wanita Lain, Gadis Ini Nekat Meloncat dari Balkon Lantai 8, Begini Kondisinya Sekarang

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 September 2020 | 15:00
Gadis nekat loncat dari lantai 8 rumah
Daily Mirror

Gadis nekat loncat dari lantai 8 rumah

Suar.ID - Seorang gadis di Australia menceritakan bagaimana dia meloncat dari lantai delapan karena memergoki si pacar yang selingkuh.Dalam keadaan histeris, Georgia Brodrick menelepon ayahnya pada 17 Juli dari agar dijemput dari apartemennya di Melbourne.Namun sang ayah tidak sampai tempat waktu. Karena Georgia meloncat dari lantai delapan yang untungnya, dia berhasil selamat.

Baca Juga: Bukan 1 pun dari Sederat Mantan Kekasihnya, Ariel NOAH Beberkan Sosok Wanita Tercantik Menurutnya: Gue Follow, Dia Live IG Gue LihatGadis yang juga penari itu melompat dari balkon dan sempat mendarat di pagar sebelum kemudian jatuh di selokan yang letaknya tak jauh.Perempuan berusia 22 tahun itu segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, di mana dia dibius sembari operasi dilakukan di lengan kirinya.

Dokter menerangkan, Georgia menderita retak tulang punggung, leher, dan kaki. Lukanya yang begitu parah membuat dokter sempat menyebut dia hanya punya peluang 10 persen selamat. Namun ajaibnya, dia selamat tanpa menderita kerusakan otak, meski dia dilaporkan tidak mempunyai ingatan momen traumatis ketika dia melompat.

Baca Juga: Nasib Asmara Putrinya Kurang Mujur, Dicampakan saat Tengah Berbadan Dua, Umi Kalsum Menangis saat Ayu Ting Ting Singgung Soal PernikahanDia dilaporkan menghabiskan sekitar tiga pekan di bangsal traumatis di mana dia harus makan melalui tabung, sebelum kini bisa memakai kursi roda.Kepada Daily Mail Australia, gadis itu baru membuka diri dan mengungkapkan pelecehan emosional yang dialami dari si pacar yang disebutnya sangat pengatur."Jika saya mencoba meninggalkannya, dia akan duduk di depan pintu masuk dan mencegah saya untuk keluar dari apartemen," kata dia.

Dilansir Daily Mirror Senin (14/9/2020), keluarganya sebenarnya sudah memeringatkannya agar dia berpisah dari pacarnya yang sangat kasar itu. Namun, si kekasih dilaporkan bakal menyalahkan keluarganya atas sikapnya yang tidak percaya diri, dan membuat hanya dialah satu-satunya yang mencintainya. Hingga pada 17 Juli lalu, dia melihat bagaimana kekasihnya selingkuh, dan mencoba kabur dari apartemen di mana dia kemudian meloncat dari lantai delapan. Begitu Georgia mengalami kecelakaan, teman-temannya segera membuka rekening GoFundMe untuk membantu pembayaran selama dia dirawat.Georgia sendiri mengatakan, dia berencana untuk bisa berjalan lagi pada Natal. Namun, dia mengaku tak tahu apakah tangan kirinya bisa digunakan.

Baca Juga: Entah Apa yang Dipikirkan Wanita ini, Cuma Demi Konten Nekat Pamer Celana Dalamnya Sambil Naik Motor, Netizen Pun Murka: Hanya Demi Sebuah Like Sampai Segitunya Mbak, Waras?

Source : Daily Mail, Daily Mirror

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest