Follow Us

Bikin Melongo, Inilah Hunian Mewah Milik Narji, Dapurnya Luas Banget!

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 14 September 2020 | 13:30
Pelawak Narji yang menikah dengan seorang pramugari.
Instagram @diyanarji

Pelawak Narji yang menikah dengan seorang pramugari.

Suar.ID - Siapa sih yang tak mengenal komedian Narji?Narji pertama kali kondang sebagai komedian bersama grup lawak Cagur.Bersama Cagur, Narji pun mendulang kesuksesan hingga meraup pundi-pundi rupiah.

Baca Juga: Amerika Harus Waspada! Drone Canggih China Makin Berbahaya: Sudah Masuk Militer dengan Teknologi yang MumpuniDitaksir, jumlah harta kekayaan Narji selama jadi komedian mencapai miliaran rupiah.Jadi jangan heran kalau melihat rumahnya yang sangat mewah.

Rumahnya sempat diperlihatkan saat Melaney Ricardo berkunjung ke rumahnya untuk acara televisi Good Friend.Hobi mengoleksi tanaman, maka tidak heran kalau halaman rumahnya sangat luas.Narji sendiri lo, yang mengurus semua tanamannya!

Rumah mewah Narji
Tangkap layar Youtube iNews

Rumah mewah Narji

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana, Perut Buncit Istri Enji Baskoro Mantan Suami Ayu Ting Ting jadi SorotanDi samping halaman, ada garasi yang menarik perhatian.Di sana Narji menyimpan mobil-mobil mewahnya.

Yang mengejutkan, ia punya sebuah mobil sedan yang biasa dipakai oleh orang-orang kaya.Melanie saja sampai berkata kalau ia mengira itu adalah mobil Hotman Paris yang terkenal kaya raya.

Garasi di rumah Narji
Tangkap layar Youtube iNews

Garasi di rumah Narji

Nah, bagian dalam rumahnya sendiri diurus oleh istri Narji, Widiyanti.Mantan pramugari itu ternyata punya selera yang bagus dalam menata rumah, khususnya bagian dapur.Dapurnya terlihat modern karena menggunakan nuansa hitam.Mulai dari top counter, rak bagian atas, kulkas, hingga meja makan yang berada persis di depan dapur.Meja makannya pun ditambahkan alas anyaman sebagai alas piring.Bagaimana menurut Anda? Bagus banget, kan?

Dapur di rumah Narji
Tangkap layar Youtube iNews

Dapur di rumah Narji

Baca Juga: Sekali Manggung Bisa Hasilkan Rp 300 Juta, Sosok Ini Tiba-tiba Bongkar Karakter Asli Lesty Kejora: Saya Harap Orangtuanya Bisa MendampingiArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Hartanya Diperkirakan Mencapai Miliaran Rupiah, Rumah Mewah Narji Sukses Bikin Melongo, Ada Garasi Penuh Mobil hingga Dapur yang Sangat Kinclong!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest