Follow Us

Pesta Pernikahan Bikin Geger Jagat Sosial Media, Pengantin Pria Ketakutan hingga Pingsan saat Disandingkan dengan Sang Istri di Pelaminan, Tamu Undangan Duga Soal Guna-guna

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 12 September 2020 | 06:00
Bikin Geger, Pengantin Pria Ketakutan Lihat Istrinya di Pelaminan, Tamu Undangan Syok Lihat Mempelai Pingsan
Tangkap layar Tik Tok

Bikin Geger, Pengantin Pria Ketakutan Lihat Istrinya di Pelaminan, Tamu Undangan Syok Lihat Mempelai Pingsan

Suar.ID - Video pesta pernikahan pasangan muda-mudi membuat geger jagat media sosial.Tak bergelimang tawa seperti biasanya, pesta pernikahan tersebut justru diwarnai tangis dan duka.Sebab secara mendadak, pengantin pria berperilaku tak wajar saat disandingkan dengan sang istri di pelaminan.

Baca Juga: So Sweet! Dulu pas SMP Iseng jadi Pengantin, kini saat Dewasa, Pasangan Ini malah Menikah Beneran: Melihat Pasangan Jauh Lebih Cantik dari yang Dulu Itu IndahYa, alih-alih mesra, pengantin pria itu justru ketakutan saat melihat wajah sang istri.Menjauh dari sang istri, pengantin pria itu bahkan tampak ogah memalingkan wajahnya ke sang istri.

Melihat tingkah aneh nan mendadak dari sang suami, pengantin wanita pun menangis.Momen tersebut belakangan menjadi viral usai video yang memperlihatkan situasi pesta dibagikan oleh akun @halimatussakdiyah di TikTok.Pesta pernikahan yang diadakan hari Selasa (8/9/2020) itu dihadiri oleh perekam video.

Baca Juga: Cuma Demi Popularitas Semata, 5 Pasangan Artis ini Rela Lakukan Pacaran Settingan. Siapa Saja Ya? Kepada khalayak, sang perekam mengaku dipercaya untuk merias pengantin wanita.Tak menyangka, perias itu sontak terkejut kala melihat perangai pengantin pria berubah saat duduk di pelaminan.Sebenarnya, akad nikah dua pasangan muda-mudi yang tak diketahui identitasnya itu sudah dilaksanakan.Adapun video viral pernikahan itu adalah resepsi mereka saja.Dalam video tampak pengantin pria berdiri dengan mata melotot seraya melihat ke arah pengantin wanita.

Beberapa detik melihat, pengantin pria langsung memalingkan wajahnya agar tak melihat lagi sang istri.Keluarga terlihat mengerubungi dan menenangkan pengantin pria.

Baca Juga: Setelah Reza Artamevida Ditangkap Gegara Narkoba, Sosok Paranomal Kondang ini Kembali Bongkar Terawangannya, Sebut Soal Hal Buruk di Masa Datang: Akan Ada Lagi, Mana yang Keluar Dulu!Pun dengan tamu undangan yang ikut menenangkan mempelai wanita.Usut punya usut, kejadian itu terjadi lantaran adanya kekuatan gaib.Disebutkan pengunggah video, ada kabar yang menyebutkan bahwa pengantin pria terkena guna-guna.Hal itu yang membuat pengantin pria seolah takut dan ngeri melihat wajah penganti wanitanya."Manten lakinya takut ama manten perempuannya. Katanya kena guna-guna," ungkap perekam.Menangis, pengantin wanita hanya bisa duduk pasrah melihat suaminya berubah sikap.Tampak dalam video, pengantin wanita terus melihat ke arah suaminya, namun diacuhkan.

Baca Juga: Tak Ada Angin tak Ada Hujan, Dikenal Tajir Melintir, Mertua Syahrini tiba-tiba Jual Seluruh Sahamnya di Plaza Indonesia! Ada Masalah Apa dengan Ayah Reino Barack?

"Sebelum nikah yang perempuan banyak yang suka jelasnya banyak yang naksir. Tapi si perempuan gak mau soalnya punya calon. Jadi yang laki diguna-guna.Yang diguna-guna kedua-duanya. Soalnya tadi pingsan semua," kata perekam video.Usai melotot ngeri ke arah istri, pengantin pria pun mendadak pingsan.Menyusul sang suami, pengantin wanita juga turut pingsan alias tak sadarkan diri.Hingga artikel ini ditayangkan, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai kronologi kejadian heboh di pesta pernikahan tersebut. (Khairunnisa)

Baca Juga: Inilah 5 Fakta Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa, Mulai dari Gelar Pesta Tanpa Endorse Hingga WO yang Ungkap Fakta Mengejutkan ini!Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Heboh Pengantin Pria Ketakutan Lihat Istrinya di Pelaminan, Tamu Undangan Syok saat Mempelai Pingsan

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest