Follow Us

Belum Lama Cerai hingga Rebutan Harta Gono-gini, Pedangdut Jenita Janet Kenalkan Kekasih Baru, Sosoknya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 10 September 2020 | 18:45
Jenita Janet digugat harta gono gini oleh Alief Hedy Nurmaulid.
Grid.ID/ Rissa Indrasty

Jenita Janet digugat harta gono gini oleh Alief Hedy Nurmaulid.

Suar.ID - Belum lama ini, kabar perceraian pedangdut Jenita Jannet tengah hangat diperbincangkan.Jenita Janet dikabarkan resmi bercerai sejak 17 Maret 2020 lalu.Informasi yang dikutip dari Kompas.com, kabar ini muncul saat Jenita Janet dan pengacaranya, Dendy Zuhairil, mendatangi PA Bekasi untuk mengambil akta cerainya.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Semua, Ternyata Nella Kharisma dan Dory Harsa Telah Resmi Menikah, Ini Bukti Foto-fotonya"Putusan pertama saya bilang Jenita Janet ketika putusan itu harus tunggu sampai inkrah itu 14 hari setelah putusan,""Ada upaya hukum enggak dari tergugat. Kalau engga ada, maka baru dia inkrah,” tutur Dendy.

"Kalau dalam waktu 14 hari, dia belum boleh ngapa-ngapain, takut masih ada upaya hukum. Ternyata selama 14 hari tidak ada upaya hukum,” tambah Dendy.Dengan demikian, Jenita Janet berhak untuk dekat dengan siapapun dan membina hubungan asmara.Sementara itu, Jenita Janet mengungkapkan bahwa dia sudah ditalak oleh Alief sejak September 2019 lalu.

Baca Juga: Terlalu Lama Menjanda, Ayu Ting Ting tiba-tiba Nekat Telepon Mantan Kekasihnya yang Satu Ini: Lu Masih Sayang nggak sama Gue?Pada masa itulah yang sempat membuat Jenita Janet meratapi kesedihan."Sebenarnya aku talaknya yang dia ucapkan di bulan September,""Aku ingat 10 September 2019. September, Oktober, November, Desember, Januari, itu masa-masa linglung aku,""Aku enggak bisa nguat-nguatin dirilah, pada saat itu terguncang hatinya kayak enggak bisa terima kenyataan,""Memang ada yang aku pertaruhkan," tutur Jenita Janet.Pasca bercerai, mantan suami Jenita menggugat harta gono gini.Alief Hedy Nurmaulid meminta tiga aset ke Jenita Janet yang menjadi harta bersama selama menikah 10 tahun.

Baca Juga: Levelnya Penyanyi Kelas Dunia, Bahagianya Anggun C Sasmi Santap Menu Sederhana nan Merakyat Ini di Perancis: Yang Selalu Bikin Senang

Marloncius Sihaloho, kuasa hukum Alief Hedy Nurmaulid, mengatakan, kliennya ingin menyelesaikan masalah harta secara kekeluargaan."Tapi mediasi formal sudah gagal," kata Marloncius Sihaloho setelah sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/9/2020).Dalam persidangan tersebut, Jenita Janet dan Alief Hedy Nurmaulid tidak hadir dan hanya diwakilkan kuasa hukum."Objek harta yang diminta dalam gugatan Mas Alief hanya tiga aset harta bersama. Kalau rumah, masih kredit. Mas Alief ingin melanjutkan cicilan rumah tersebut," jelasnya.Saat ini hanya motor Harley Davidson yang dibawa Alief Hedy Nurmaulid."Mobil Civic dan rumah di Jalan Raya Melati Bekasi, masih ada di Mbak Janet," ujar Marloncius Sihaloho.Di tengah perebutan harta gono-gini, Jenita Janet justru terlihat bahagia karena telah memiliki gandengan baru.

Baca Juga: Belum Berpacaran tapi sudah Bahas Pernikahan, Begini Jawaban Ayah Rizky Billar saat Ditanya Lesty Kejora Kapan Putranya akan Menikah: Tergantung, yang Penting udah Ada CalonnyaHal tersebut terungkap saat dirinya makan bersama keluarganya.Diketahui kekasihnya tersebut bernama Danu Sofwan."Ini aku mau ngajak makan keluarga sebenarnya. Cuma, kebetulan dia ikut," kata Jenita Janet malu-malu, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Kamis (10/9/2020).Jenita Janet berharap hubungannya dengan Danu bisa segera melenggang ke jenjang yang lebih serius.

"Insya Allah aku enggak mau pacar-pacaran, aku mah maunya pendamping hidup. Doain ajalah mudah-mudahan enggak lama," tutur Jenita Janet.Pelantun 'Diriject' itu membocorkan mereka sudah mantap dengan perasaan masing-masing akan ada sinyal positif."Kalau misalnya aku udah yakin, dia juga udah yakin, hm mudah-mudahan bulan depan ada kabar baik," ucap Jenita Janet.Melansir TribunSolo.com, Danu merupakan CEO dari perusahaan PT Randol Visi Utama, sebuah perusahaan pengahasil minuman berbahan dasar cendol bernama Radja Cendol yang sudah memiliki 700 lebih cabang.Danu pernah menikah dengan Nunu Elhasbu Kamandanu dan memiliki satu orang anak laki-laki.Kini setelah berpisah, Danu dekat dengan Jenita dan dikabarkan akan segera menikah lagi.Kita tunggu saja kabar bahagia selanjutnya ya!

Baca Juga: Rumah Tangga Kembarannya Disebut Sedang Gonjang-ganjing, Ridho DA Hanya Bisa Bilang Begini, Sebut Postingan di Medsos Belum Tentu Sama dengan Isi Hati

Source : Kompas.com, YouTube, TribunSolo

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest