Follow Us

Miliki Paras Tampan Tapi Masih Jomblo Meski Usianya Sudah Kepala Empat, Chef Juna Blak-blakan Soal Tipe Wanita Idamannya: Modal Cantik Doang Mah Banyak

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 10 September 2020 | 10:30
Tak Lolos 3 Besar, Mama Lita Dibuat Histeris Oleh Chef Juna Karna Berikan Tanda Cinta
Instagram @yulitamci5

Tak Lolos 3 Besar, Mama Lita Dibuat Histeris Oleh Chef Juna Karna Berikan Tanda Cinta

Suar.ID - Masyarakat Indonesia tentu tak asing dengan sosok Juna Rorimpandey atau yang lebih akrab disapa dengan Chef Juna.Wajah tampan Chef Juna sering wara-wiri di layar kaca televisi sebagai juri ajang pencarian bakat memasak dan juga membintangi beberapa iklan.Selama menjadi juri, Chef Juna dikenal sebagai sosok yang ditakuti oleh para peserta.

Baca Juga: Nikita Mirzani Kembali Tabuh Genderang Perang dengan Sang Mantan, Laporkan Sajad Ukra atas Dugaan Pemalsuan Surat, Ada Apa Lagi Ini?Sebab, Chef Juna terlihat galak, tegas dan sering memberikan komentar-komentar pedas saat menjadi juri.Anggapan ini pun dibenarkan Chef Juna saat diajak berbincang dengan presenter Tya Ariestya.

Momen ini terekam dalam unggahan kanal YouTube Keluarga ITIKK pada Senin (7/9/2020).Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, dalam momen tersebut, Tya Ariestya juga menanyakan tipe wanita idaman dari Chef Juna."Tipe cewek idaman Chef Juna itu kayak gimana?" tanya Tya Ariestya.

Baca Juga: Masih Ingat Artis Tia Ivanka Pemeran Mbak Yul dalam Tuyul dan Mbak Yul? Begini Kabarnya Sekarang Setelah Mantab Berhijrah"Kan kalau dilihat untuk mendapatkan Chef Juna itu kayaknya mustahil gitu," sambungnya."Kenapa enggak? Tipenya itu cewek tulen," ungkap Chef Juna. "Iyalah masak cewek jadi-jadian," respon Tya Ariestya."Tapi pernah nggak 'kecelek' sama cewek jadi-jadian yang nggak tulen?""Sekarang kan cantik-cantik chef," lanjut tanyanya pada Chef Juna.Pria kelahiran Manado itu mengaku tak pernah 'kecelek' cewek jadi-jadian."Enggak enggak enggak pernah," jawab Chef Juna.

Baca Juga: Posisinya Disebut Nomor 2 di Korea Utara, Nyawa Adik Kim Jong-un Ini Dikabarkan sedang dalam Bahaya!

"Bener? Nggak tahu kalik Chef?" kulik Tya Ariestya."Iya nggak pernah. Bener enggak," perjelas Chef Juna.Selain cewek tulen, Chef Juna juga menyukai wanita yang pintar dan tidak matre.Sebab, menurut Chef Juna, jaman sekarang susah mencari uang."Kalau dibilang klise, smart ya pasti smart. Terus ini nggak apa-apa direkam?" ucap Chef Juna."Nggak papa Chef," jawab setuju Tya Ariestya."Terus tidak matre, karena orang cari duit susah. Jadi jangan diporotin dong," terang Chef Juna."Kalau kita tlaktir sekali-kali nggak apa-apa," imbuhnya.Chef berusia 45 tahun itu juga ingin memiliki pasangan yang mau diajak bekerja keras.

Baca Juga: Pengakuan Mengejutkan Putri Iis Dahlia, Pastikan Sudah Putus dengan Lutfi Agizal dan Blak-blakan Ikut Laporkan Akun Instagram Mantan Kekasihnya Itu: Aku Sampai Sekarang Masih Berpelukan"Ya itulah, maksudnya sama-sama mulai dari bawah, pekerja keras," beber Chef Juna.Mendengar jawaban Chef Juna, Tya Ariestya pun menanyakan soal fisik dan paras cantik."Tapi fisik nggak penting?" kulik Tya Ariestya.Berbeda dengan cowok pada umumnya, Chef Juna tak menjadikan 'cantik dan fisik' sebagai patokan utamanya mencari jodoh.

"Kalau fisik? Modal cantik doang mah banyak banci Thailand yang cantik kalik, gitu," ujar Chef Juna."Oh ya benar benar benar," respon Tya Ariestya."Modal cantik doang waduh, tahun berapa ini," timpal Chef Juna."Cie. Yang penting berarti harus sesuai dengan kriteria. Tapi yang enak dilihat kalik Chef? Tingginya seberapa?" perjelas Tya Ariestya."Oiya enak dilihat, tinggi nggak ngaruh lah," pungkas Chef Juna. (Asri Sulistyowati)

Baca Juga: Akhirnya Mengaku Juga, Bastian Steel Buka-bukaan Soal Gaya Pacarannya dengan Chelsea Islan Selama Setahun: Gue yang Pertama MintaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Selama Ini Dikenal Galak dan Sering Lontarkan Komentar-komentar Pedas, Chef Juna Beberkan Tipe 'Saklek' Wanita Idamannya: Modal Cantik Doang Waduh, Tahun Berapa Ini?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest