Follow Us

Sempat Dikabarkan Mau Pisah Ranjang karena Sering Cekcok, Kondisi Rey Utami dan Pablo Benua saat Ini Bikin Melongo!

Adrie Saputra - Minggu, 06 September 2020 | 13:00
Rey Utami dan Pablo Benua
Kompas

Rey Utami dan Pablo Benua

Suar.ID - Rey Utami dan Pablo Benua sempat dikabarkan bakal segera bercerai.Kedunya melalu admin akun media sosial masing-masing juga diketahui telah megumumkan kondisi rumah tangganya yang sedang tak baik.Hingga kini, Pablo Benua dan Rey Utami sedang mendekam di balik jeruji besi karena kasus "ikan asin".

Baca Juga: Masih Ingat dengan Sosok Boboho? Kini Beginilah Nasib Sang Pemeran Setelah Dewasa dan Tak Setenar Saat Masih Bocah, Terlilit Hutang Sampai Terpaksa Bekerja Serabutan!Pablo Benua pada Juli lalu sempat mengungkapkan rumah tangganya dengan Rey Utami sedang bermasalah. Namun Pablo Benua dan Rey Utami kini dikabarkan sudah tidak cekcok lagi. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum keduanya, Razman Nasution.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ini Pesan Terakhir Adjie Massaid kepada Aaliyah Massaid untuk Ibunya | Ayah Onadio Leonardo Malah Bilang Begini saat Tahu Anaknya Hamili Pramugari padahal Belum Nikah

"Terkait dengan informasi Pablo dan Rey, itu posisinya masih diam-diaman menurut penjaga yang saya tanya."

"Biasalah, masih belum harmonis banget," ungkap Razman Nasution saat dihubungi Kompas.com, Jumat (4/9/2020). "Tapi, kalau ribut-ribut udah enggak pernah."

"Misalnya Rey marah-marah, maki-maki gitu udah enggak."

"Mereka komunikasinya lebih banyak silent," ujar Razman menambahkan.Razman sendiri berharap Pablo Benua dan Rey Utami bisa mempertahankan keutuhan rumah tangga mereka."Saya sebetulnya berharap orangtuanya Rey kontak saya. Supaya orangtuanya bisa mencari jalan komunikasi dengan Rey," ujar Razman.

"Sebab harapan saya Pablo dan Rey jangan sampai bercerai."

"Cukuplah cekcok saja di dalam dan mereka bisa menjalani rumah tangga kalau mereka sudah keluar dengan damai," kata Razman Nasution.

Diketahui, Pablo Benua dan Rey Utami telah divonis pada 13 April lalu dan seharusnya menjalani hukuman di Rutan Polda Metro Jaya Jakarta.

Baca Juga: Sampai Berani Bersumpah Iris Kelingkingnya, Sosok ini Terang-terangan Tantang Angel Lelga Tunjukkan Rekaman CCTV Penggerebekan Vicky Prasetyo!

Namun, adanya napi yang positif Covid-19, Pablo Benua dipindahkan ke Rutan Cipinang dan Rey Utami dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu. Menurut perhitungan Razman, Rey Utami akan bebas sekitar satu bulan lagi dan Pablo Benua enam bulan lagi.Pernikahan Pablo Putera Benua dan Rey Utami berlangsung pada tanggal 23 Juli 2016 silam di sebuah hotel di daerah Depok, Jawa Barat. Dua tahun menikah, Pablo Benua dan Rey Utami dikaruniai seorang putra pada 17 April 2018.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest