Follow Us

Dituding Telantarkan Anak Ke-12 dari Mantan Istri Kedua, Pihak Anofial Asmid Akhirnya Akui Pernah Poligami, Istri Kedua yang Meninggalkan Ayah Atta Halilintar?

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 05 September 2020 | 11:15
Lenggogeni Farouk dan Halilintar Anofial Asmid
Instagram

Lenggogeni Farouk dan Halilintar Anofial Asmid

Suar.ID - Sempat ramai dipebincangkan, ayah Atta Halilintar diterpa isu miring terkait laporan sang mantan istri kedua.Anofial Asmid dilaporkan terkait dugaan penelantaran anak.Belakangan ini, kemunculan wanita bernama Happy Hariadi membuat publik terkejut.

Baca Juga: Malu karena Pernah Gagal Nikah Padahal Udah Sebar Undangan, Yuk Intip Potret Terkini dari Fanny Ghassani!Happy Hariadi muncul ke publik dan membongkar bahwa ia adalah mantan istri kedua ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid.Munculnya Happy Hariadi ini juga mengungkap sederet fakta baru.

Wanita tersebut mengaku bahwa ia dan Halilintar Anofial Asmid menikah secara resmi di Bandung pada tahun 1998.Tak hanya itu, Happy Hariadi juga menyebut bahwa pernikahannya dengan ayah Atta Halilintar disetujui oleh istri pertama yakni Lenggogeni Faruk.Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang buah hati bernama Mubarokah.

Baca Juga: Cita Citata Sindir soal Teman Bermuka Dua, Ayu Ting Ting Kepergok dapat Komentar Mesra dari Sosok Ini, Pria yang Dekati Sang Biduan Kian TerungkapNamun Happy Hariadi justru melaporkan Halilintar Anofial Asmid atas dugaan menelantarkan anaknya yang ke-12.Setelah cukup lama bungkam soal isu panas terkait dirinya yang bergulir belakangan ini, ayah Atta Halilintar akhirnya buka suara. Tanggapan bukan dari mulut Anofial langsung, melainkan kuasa hukumnya, Rhaditya Putra Perdana.

Rhaditya menanggapi tuduhan mantan istri kedua Anofial, Happy Hariadi, yang menyebut kliennya itu tak bertanggung jawab atas nafkah anak mereka, Mubarokah sejak dilahirkan 17 tahun silam. Dia memilih menjelaskannya lewat sebuah ilustrasi alih-alih secara gamblang menyebut nama Anofial dan Happy."Suaminya ini jatuh miskin dan harus tinggal di luar negeri pada saat itu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. Istrinya pergi sama anaknya," ujar Rhaditya, dikutip dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga: Bukan Terhalang Restu Ibunda, Terbongkar, Sosok Inilah yang Disebut Buat Reino Barack Pilih Nikahi Syahrini dan Tinggalkan Luna Maya"Istri ini telah menikah tiga kali setelah dari pria ini. Ini kayak telenovela, tanggapan kita ilustrasi saja," ujar dia lagi.Ada motif buruk dari Happy diduga oleh Rhaditya.Sebab, dulu pergi meninggalkan kliennya dan menikah tiga kali dengan lelaki lain, tapi kini malah menuntut hak dari Anofial.

"Sekarang saat sang laki-laki ini telah bangkit, didampingi oleh anak dan istrinya (yang pertama), istri (kedua) ini hadir, namun tidak memberikan anaknya, hadir juga minta tanggung jawab. Tapi setelah nikah tiga kali," ujar dia. "Jadi kami tidak ingin menanggapi, hanya ingin mengilustrasikan saja. Tapi tidak menjustifikasi siapa pun," katanya lagi.

Baca Juga: Pernah Kepergok Selingkuh oleh Aurel Hermansyah, Krisdayanti Mengaku Sama Sekaki Tak Dilibatkan dalam Rencana Pernikahan Putrinya Itu dengan Atta Halilintar: Saya Mau Mundur Dulu

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest