Follow Us

Diam-diam Sering Menangis Gara-gara Adik Kandungnya Sendiri, Zaskia Sungkar Akhirnya Ungkap Penyebab Selama Ini Sulit Hamil: Sakit Hati Ngadu Sama Allah

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 September 2020 | 09:30
Shireen Sungkar - Zaskia Sungkar
Kolase Instagram

Shireen Sungkar - Zaskia Sungkar

Suar.ID - Sembilan tahun menikah dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar hingga kini belum dikaruniai momongan.Hal tersebut membuat dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar, adik kandungnya sendiri.Bahkan, Zaskia Sungkar mengaku pernah menangis gara-gara hal tersebut.

Baca Juga: Bak Sambaran Petir di Siang Bolong, Rizki DA Disebut Telah Talak Sang Istri yang Dikabarkan sedang Hamil, Nadya Mustika Singgung Ujian HidupSeperti diketahui, Shireen Sungkar yang menikah dengan Teuku Wisnu pada tahun 2013 ini sudah dikaruniai 3 orang anak.Sementara itu, sang kakak, Zaskia Sungkar yang menikah dengan Irwansyah yang menikah tahun 2011 hingga kini masih belum dikaruniai anak.

Sembilan tahun belum dikarunia momongan, dan terus dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar, rupanya membuat Zaskia Sungkar sempat frustrasi dan menangis diam-diam.Bahkan, soal sakit hatinya karena dibanding-bandingkan dengan Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar pun mengaku kerap mengadu berdoa kepada Allah"Ya harus tetap kuat kelihatannya. Walaupun sebagai manusia biasa dalam hati ada di titik rapuh, tapi ya nangis terindah itu pada saat sholat. Saat kita berdoa, itu paling enak.

Baca Juga: Inilah Beberapa Fakta Ayah Halilintar yang Dipolisikan Oleh Seorang Wanita yang Mengaku Sebagai Mantan Istrinya, Rupanya Bukan Sosok Sembarangan!Karena kalau kita nangis di depan manusia itu gak akan merubah keadaan.Ketika kita nangis sama Allah, justri Allah akan mencintainya. Sakit hati, ngadunya sama Allah," bongkar Zaskia Sungkar"Tapi nangis di depan suami atau keluarga enggak sih," tandas Zaskia Sungkar.Berbagai cara ikhtiar dilakukan Zaskia dan juga Irawansyah.Namun, di tengah usaha mereka, dokter justru mengungkapkan hal pilu yang harus diterima Zaskia.

Artis peran Zaskia Sungkar akhirnya mengetahui penyebab sulit hamil setelah menjalani program bayi tabung.Zaskia mengetahui kabar tersebut ketika sudah melewati program OPU (Ovarium Pick Up) di sebuah rumah sakit.

Baca Juga: Warga Desa Geger! Viral Status WA Istri Perangkat Desa yang Klaim Suaminya Tidur dengan Wanita Lain"Sudah bersyukur banget nih, tapi tetap ada bad news-nya. Aku langsung aduh apalagi ya Allah," kata Zaskia dikutip dari vlog The Sungkars Family, Rabu (2/9/2020).Dalam vlog berjudul "Pejuang 2 Garis, Kia Operasi Apa? Syahki Journey Part1", Zaskia kemudian menyampaikan perkataan dokter saat itu."Bad news-nya adalah (dokter bilang) 'Kia, kamu ini, saya melihat kamu ada polipnya dari hasil USG transvaginal. Jadi mustahil untuk hamil'," ujar Zaskia."Karena ini panas untuk embrionya enggak akan bagus," sambung Zaskia sambil menghela napas ketika menceritakan kembali perkataan dokter padanya.Zaskia Sungkar dalam vlog-nya tersebut menceritakan perjuangan awal mereka untuk bisa memiliki buah hati.Mulai dari tahun kedua pernikahan, hingga hampir mencoba program bayi tabung di Belanda.

Baca Juga: Bagai Tersambar Petir di Siang Bolong, lagi Asyik Berbelanja di Supermarket, Nikita Mirzani tiba-tiba Kocar-kacir saat Dikejar Security: Lari, Ayo Azka!

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest