Follow Us

Jessica Iskandar Putuskan Pindah ke Bali Demi Hapus Kenangan Pahit Bareng Mantan, Richard Kyle Kepergok Kunjungi Pulau Dewata, Ngajak Balikan?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 01 September 2020 | 20:30
Jessica Iskandar dan Richard Kyle
Instagram @moch.ariezt.alkhasaniy

Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Suar.ID - Kegalauan hati pasca batal menikah rupanya masih dirasakan artis sekaligus presenter Jessica Iskandar.Setelah gagal bersanding dengan aktor Richard Kyle di pelaminan, Jessica Iskandar seolah berusaha keras untuk menghapus kenangan bersama sang mantan.Mengutip Grid.ID, Jessica Iskandar memutuskan untuk meninggalkan hiruk pikuk Ibukota, Jakarta.

Baca Juga: Tragis, Gadis Kecil nan Lucu Ini Tewas Akibat Kecelakaan di Taman BermainJessica Iskandar dan anak tunggalnya, El Barack, mantap tinggal di Pulau Dewata, Bali."Dear Followers, aku dan El Barack memutuskan untuk pindah ke Bali dan menetap di sini,"

"Semoga menjadi awal yang baru untuk kita, amin," tulis Jessica Iskandar dalam kolom keterangan unggahan Instagramnya pada 25 Agustus 2020 lalu.Melihat postingan ini, banyak netizen yang memberi semangat untuk Jedar, sapaan akrab Jessica Iskandar."Matanya bengkak, habis nangis ya kak.. keep strong ka.. kakak bisa melewati ini semua," tulis @sabrinanoviantii.

Baca Juga: Gara-gara Alami Mimpi Mengerikan Ini, Artis Cantik Ini Mantap Pindah Agama: Aku Lihat Matahari, Bulan, dan Bintang Tiba-tiba Ada Bom JatuhEntah sengaja atau kebetulan dengan keputusan Jedar itu, baru-baru ini Richard Kyle terlihat tengah berada di Pulau Dewata.Hal ini terlihat dari unggahan Instagram @richo_kyle, milik Richard Kyle pada Senin (31/8/2020).Dalam postingan tersebut, aktor berdarah Australia itu tampak telanjang dada bergaya di depan air terjun.Pemandangan di belakang Richard Kyle begitu hijau nan asri.Sementara itu, dalam kolom keterangan unggahannya, ia terlihat begitu bersyukur bisa datang ke Bali.

"Akhirnya sampe Bali. Island of gods #feelinggreatful#roadtrip," tulis Richard Kyle pada kolom caption unggahannya.Melihat unggahan ini, netizen pun menyerbu kolom komentar Instagram sang aktor.

Unggahan Richard Kyle
Instagram

Unggahan Richard Kyle

Baca Juga: Nekat Pilih Karyawan Bank Biasa Dibanding Sahrul Gunawan yang Hidup Bergelimang Harta, Begini Rumah Baru Intan Nuraini Sekarang, Bikin Kaget!Banyak netizen yang menduga Richard Kyle datang ke Bali untuk bertemu Jedar dan El Barack, yang kini menetap di pulau tersebut.@yunita_pakpahan89: Semoga ketemuan sama Jessica (emoticon hati).@mollenhijab: Samperin El dong. Masa nggak kangen sih bang Richard?@chris_271280: Wah bisa ketemu sama Kak Jedar donk.@lisa_mariyanti17: Yeaayy welcome to bali @richo_kyle Semoga bisa bertemu dengan @alexanderbarackel dan (emoticon hati merah).@maulana062020: Semoga ke Bali bisa ketemu sama bundanya El. Cocok sama Teh Jedar.@arini_sagitarius: Semoga dipersatukan kembali. (Asri Sulistyowati)

Baca Juga: Tekad Bulatnya Ceraikan Angga Wijaya Hancur Berantakan, Dewi Perssik Luluh Meski Hatinya Pernah Tercabik Omongan MertuaArtikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Jessica Iskandar Rela Pindah Ribuan Kilometer Demi Hapus Kenangan di Ibukota, Richard Kyle Justru Kepergok 'Susul' sang Mantan ke Bali, Ada Niatan Mau Ketemu dan Ajak Balikan?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest